Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 11 Mei 2021

Polsek Widang Polres Tuban Ikuti Vidcon Bersama Dir Binmas Polda Jawa Timur


Tuban, SNN.com - Kanit Binmas bersama Bhabinkamtimas Polsek Widang ikuti kegaiatan Vidio Confrence bersama Dit Binmas Polda Jawa Timur di Mako Polsek, Selasa ( 11/05/2021 ).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya penanganan pencegahan wabah Covid -19, khususnya penyusunan laporan penanganan Covid -19 dengan menggunakan aplikasi," papar Kanit Binmas Bripka Mujianto.

Untuk kegiatan Vidio Confrence bersama Dit Binmas Polda Jawa Timur ini, Binmas dan Bhabinkamtimas Polsek jajaran mengikuti di Mako Polsek masing - masing ," tutur Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., saat memberi keterangan kepada Wartawan SNN.com.

Kami Kepolisian di tingkat sektor sudah aktif menyampaikan kegiatan imbauan, edukasi, sosialisasi dan lainnya, ini kami lakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid -19, dengan mengajak masyarakat agar disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

“ Dukungan dari masyarakat dan semua pihak harus ada. Mereka harus disiplin mematuhi protokol kesehatan dalam berkegiatan sehari - hari. Diintern Kepolisian guna mendukung kecepatan pelaporan ada sejumlah langkah dan inovasi diantaranya hari ini yang di sosialisasikan kepada anggota yaitu aplikasi khusus untuk pelaporan penanganan Covid -19," pungkas Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"