Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 11 Mei 2021

Serap Aspirasi Masyarakat, Bupati YES Sidak Program Jamula


Lamongan, SNN.com - Salah satu program 100 hari kerja Bupati Yes dan Wabup Rouf yakni program Jalan Mantap dan Alus (Jamula) Lamongan. Jamula merupakan salah satu program untuk peningkatan/pemel berkala jalan mulus melalui standarisasi kualitas pembangunan jalan, pembangunan taman tematik, pengembangan kawasan industri, dan percepatan realisasi ring road utara Lamongan.

Untuk itu bupati melakukan serap asiprasi masyarakat dengan melakukan sidak pembangunan jalan salah satunya di Desa Sambeng, Kecamatan Sukorame pada, Senin (10/5).
"Kedatangan saya kemari sekaligus melakukan kegiatan rutin sidak jalan. Melihat-lihat pembangunan jalan disini. Sehingga mana saja yang harus di prioritaskan pembangunannya," tutur YES.


Bupati YES mengungkapkan bahwa pembangunan jalan melalui program Jamula ini menjadi priorotas perbaikan infrastruktur, dan akan terus dilakukan secara bertahap. Untuk itu Bupati meminta segenap dukungan dan doa dari masyarakat agar dapat mewujudkan cita-cita, kejayaan masyarakat Lamongan.
Lebih lanjut, Bupati juga tak lupa menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protocol kesehatan. Sehingga penyebaran Covid-19 di Lamongan dapat ditekan dan ditangani dengan baik.

"Saya harap kepada seluruh masyarakat di manapun tempatnya di masjid maupun di tempat-tempat keramaian terus mentaati protokol kesehatan. Semoga kita semua dapat terhindar dari covid-19," imbuhnya.

Reporter : Zaenal A
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"