Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Rabu, 05 Mei 2021

Taufik Sugiono Terpilih Yang Ketiga Kalinya Memimpin Desa Paras


Probolinggo, SNN.com - Pemerintah Kabupaten Probolinggo menggelar pemilu kades serentak periode pertama tahun 2021 di 63 desa yang ada diwilayahnya. Salah satunya di Desa Paras kecamatan Tegalsiwalan kabupaten Probolinggo, Minggu (2/5/2021). 

Pemungutan suara  kades tersebut berjalan lancar, aman dan damai. Sejumlah petugas keamanan baik dari TNI, Polri, Linmas, Dinas kesehatan dikerahkan guna untuk menjaga pelaksanan tersebut agar tercipta situasi yang kondusif.

Demi memutus mata rantai penyebaran covid 19, acara tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada.

Menurut st nama inisial (42 th), selaku warga masyarakat Desa Paras menjelaskan, dalam penyelenggaraan Pilkades kali ini, penjagaan nya sangat ketat, kami pemilih harus memakai masker, cuci tangan, jaga jarak , serta setelah memilih kami di haruskan meninggalkan TPS, guna menghindari kerumunan. 

"Kami yakin dan sangat jelas, berada di bawah kemimpinan TAUFIK SUGIONO yang terpilih sampai ketiga kalinya berturut turut, Desa Paras akan semakin aman, makmur dan sejahtera, "pungkasnya.

Sebagai Kades terpilih Desa paras kami keluarga besar, mengucapkan rasa syukur yang teramat dalam karna di percayai untuk memimpin Desa Paras dari tahun 2007 sampai 2027 nanti.

 ” Saya terharu dan sangat berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Desa Paras terhadap saya. Semoga dengan amanah yang diberikan masyarakat ini, kita bisa bersama sama membangun desa lebih baik, maju, aman dan sejahtera.
 
"dalam kepercayaan masyarakat terhadap saya ini, saya mohon kerja sama antara pemdes paras dan masyarakat demi kemajuan desa kita tercinta ini, "tambahnya.

"Dalam kinerja saya nanti, ketransparanan serta Pelayanan terhadap warga akan menjadi prioritas kinerja saya. Selain keadilan, kesejahteraan yang merata akan dirasakan warga paras dalam kepemimpinan saya.

"Pemuda desa harus ada digarda terdepan.karena kebersamaan warga masyarakat  dalam membangun desa merupakan  kunci utama majunya sebuah desa."Pungkas Kades terpilih yang gagah dan wibawa ini.

Reporter : Arini
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"