Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 05 Mei 2021

Polsek Widang Polres Tuban Bagikan Masker Kepada Warga, Pentingnya Mematuhi Protokol Kesehatan 5-M


Tuban, SNN.com - Kepolisian Sektor Widang mendistribusikan Masker kain Bantuan Pemerintah lewat Menteri Perindustrian kepada warga masyarakat, Rabu ( 05/05/2021 ). 

Sebelum masker di terimakan kepada warga, Kanit Binmas Polsek Widang Bripka Mujianto bersama Bhabinkamtimas Aiptu Febri Afandi mengingatkan masyarakat Desa Mrutuk Kecamatan Widang, Tuban jika berkativitas di luar rumah agar selalu menggunakan masker sesuai dengan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid -19.

Selain membagikan masker, kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 5-M ( menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari adanya berkerumun serta membatasi aktifitas )," tutur Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., saat di konfirmasi Wartawan SNN.com terkait kegiatan anggotanya.

Di tambahkan oleh Kapolsek, dengan adanya kegitan ini di harapkan dapat menekan menyebaran Covid -19. Kemudian kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan yang di anjurkan oleh Pemerintah. Kita ajak masyarakat untuk mendukung program Pemerintah dalam pencegahan maupun penanganan Covid -19, " pungkas Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"