Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Senin, 07 Juni 2021

Bupati Lamongan : Perbankan Diharapkan Dapat Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Lamongan


Lamongan, SNN.com - Bupati Yuhronur menilai pertumbuhan ekonomi yang baik dapat dilihat dar perkembangan banknya yang besar dan maju.

“Jadi saya menilai jika Bank nya tumbuh, maju dan besar, pasti perekonomian di daerah tersebut dinamis. Pasti ekonominya tumbuh, ekonominya bangkit,” katanya saat menghadiri launching Kantor Cabang BNI Lamongan Jalan Jaksa Agung Suparpoto, pada Senin (7/6).

Kehadiran   perbankan diharapkan dapat mendukung untuk pertumbuhan ekonomi Lamongan yang terpuruk akibat pandemi misalnya dalam sektor UMKM, pertanian dan perikanan.

Lamongan menjadi pemasok utama beras di Jatim dan ke lima nasional. Begitupula untuk sektor perikanan dan UMKM. Untuk UMKM yang sempat lesu akibat pandemi, mari kita dukung. Kehadiran kita harus ada untuk masyarakat, tumbuh bersama membangkitkan ekonomi Lamongan,” ujar Bupati.


Cabang BNI yang makin besar diharapkan dapat memberikan sinergi dan kontribusi dalam melayani masyarakat di Kabupaten Lamongan.

“Kami memiliki empat kantor cabang, ada di Lamongan, Babat, Paciran dan Brondong. Dengan persebaran ini diharapkan mampu melayani masyarakat di seluruh area di Kabupaten Lamongan,” ungkapnya,” kata Heri Prijanto, Wakil Pemimpin BNI Wilayah Jatim.

Sebelumnya, Kantor BNI masih berstatus Cabang Pembantu  lalu, mengalami peningkatan status menjadi Kantor Cabang.

Reporter : Zaenal A
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"