Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 14 Juni 2021

Polsek Widang Polres Tuban Lakukan Koordinasi Dengan Pemerintah Desa, Sebelum Pelaksanaan Tracking


Tuban, SNN.com - Wabah Covid -19 terus menyebar di berbagai daerah, termasuk di wilayah Kecamatan Widang Kabupaten Tuban masih terjadi penambahan jumlah pasien Covid -19.

" Hal ini menjadi perhatian aparat sehingga berbagai pencegahan terus dilaksanakan, seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Widang pada Senin ( 14/06/2021 ) melaksanakan koordinasi dengan pihak Pemerintah Desa Ngadirejo guna memantau warganya yang terconfirm positif Covid -19.

Kami mendukung  langkah - langkah yang dilakukan oleh Pemerintah untuk menyelamatkan masyarakat agar terhindar dari penyebaran Virus Corona," ujar Aiptu Junaedi mengulang perkataan Kapala Desa saat dilaksanakan koordinasi rencana tracking terhadap warganya.

Sebelum melaksanakan kegiatan tracking terhadap keluarga pasien Covid -19, kami Bhabinkamtimas bersama petugas tracker dari Polsek Widang melakukan koordinasi supaya ada dukungan dari Pemerintah Desa," tambah Aiptu Junaedi.

Dengan demikian di harapkan pelaksanaan kegiatan tracker nanti tidak ada kendala dan mis baik dengan masyarakat maupun Pemerintah Desa," tutup Bhabinkamtimas.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"