Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Senin, 14 Juni 2021

Polsek Widang Polres Tuban Pendampingan Pemakaman Jenasah Probable Covid'19 Di Dua Lokasi Berbeda


Tuban, SNN.com - Prosesi pemakaman warga masyarakat yang terconfirm positif Covid -19 kembali dilakukan pengawasan dan pendampingan oleh Polsek Widang Polres Tuban, Senin ( 14/06/2021 ).

" Kali ini dilakukan di dua lokasi yang berbeda. Yang pertama di TPU Desa Simorejo dan yang lainnya di Desa Widang Kecamatan Widang, Tuban," tutur Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd.

Di mana pasien asal Desa Simorejo atas nama SP, Wanita kelahiran 1956 Tahun tersebut meninggal dunia setelah menjalani perawatan medis di RSM Lamongan dengan status Probable Covid -19.

" Sedang pasien asal Desa Widang atas nama SW wanita kelahiran tahun 1955 tersebut juga meninggal dunia setelah menjalani perawatan medis di RS NU Tuban dengan hasil PCR positif," sambung Kapolsek.

Tadi menjelang fajar kami baru selesai kegiatan di TPU Desa Simorejo dan sekarang, siang ini melaksanaan Pengawasan dan Pendampingan di TPU Desa Widang," beber Kapolsek.

Keluarga dan masyarakat sepakat untuk proses pemakaman dilakukan dengan prosedur protokol kesehatan. Untuk memastikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan baik dan mematuhi protokol kesehatan, kami dari Polsek Widang melakukan pengawasan dan pendampingan," tandas Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"