Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 01 Juni 2021

Polsek Widang Polres Tuban Tingkatkan Patroli Di Jalur Pantura Cegah Kecelakaan


Tuban, SNN.com - Jalur Pantura adalah jalur yang sangat padat dan ramai oleh para pemakai jalan baik kendaraan bermotor roda 2, 4 atau lebih. 

" Guna menekan dan mencegah terjadinya kecelakaan di jalur tersebut, Polsek Widang Polres Tuban secara rutin melaksanakan patroli.

Hal demikian yang di sampaikan oleh Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., saat memberi keterangan kepada Wartawan SNN.com, Selasa ( 01/06/2021 ) seusai mengikuti kegiatan di Polres Tuban Polda Jatim.

" Kita dari Polsek Widang menggelar patroli di jalur Pantura mulai perbatasan Babat - Lamongan hingga sampai ke Desa Pakah - Tuban," bebernya.

Ini merupakan upaya kita dari Kepolisian Sektor Widang, supaya masyarakat khususnya pengguna jalan raya ada perhatian, tertib taat aturan dengan adanya kehadiran anggota.

" Tak di pungkiri, masih ada sebagian masyarakat yang patuh dan taat pada peraturan jika ada petugas di sana. Namun demikian, kedepannya kita meminta masyarakat untuk sadar dan tertib biarpun tanpa pengawasan petugas," tutup Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"