Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 01 Juni 2021

Vidcon Terkait Sitkamtibmas Terkini Dan Anev Penanganan Covid -19, Jajaran Dapat Arahan


Tuban, SNN.com - Kepala Kepolisian Resor Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., bersama PJU serta Kapolsek jajaran mengikuti Konferensi Video dengan Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Selasa ( 01/06/2021 ).

" Konferensi video itu dilaksanakan dalam rangka membahas tentang situasi Kamtibmas terkini dan Analisa serta Evaluasi berkaitan dengan Covid -19.

Hari ini, kami para Kapolsek di jajaran Polres Tuban turut di hadirkan dalam kegiatan Konferensi Video di samping para PJU. Kegiatan di Polres Tuban di pimpin langsung Kapolres," tutur Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang turut dalam kegiatan.

Sebelum menyampaikan arahan, tadi Kapolri menyampaikan ucapan terima kasih dari Presiden berkaitan dengan Pengamanan Ops Ketupat 2021. Ini berkaitan dengan penekanan kasus Covid -19," kutip AKP Totok Wijanarko.

Bapak Kapolri juga mengucapkan " Selamat Hari Lahir Pancasila ", semoga menjadi semangat kita semua untuk melaksanakan tugas, khususnya menekan Covid -19 dan meningkatkan ekonomi Nasional.

" Lalu di tambahkan oleh beliau supaya selalu peduli untuk menekan lajunya Covid -19, karena akhir - akhir ini meningkat kembali," sambung Kapolsek mengulang perkataan Kapolri.

Sekarang Malaysia, mengalami gelombang ke 2 peningkatan Covid -19 dengan varian baru. Ada 3 varian, yaitu B.1.1.7 ( dari Inggris ) dan B.1.6.1.7 ( dari India ) serta B.1.3.5.1 ( dari Afrika selatan ) supaya ini menjadi perhatian.

" Di sampaikan pula bahwa hasil dari kegiatan penyekatan dan PPKM Mikro, Polri - TNI bersama instansi terkait dapat membantu penekanan perkembangan Covid -19.

Perintah beliau, Ops Yustisi agar di tingkakan, karena masyarakat sudah semakin jenuh memakai masker. Jajaran harus tetap semangat agar Covid -19 dapat di tekan.

" Ada 5 Provinsi yang mengalami kenaikan Covid -19 tertinggi, yaitu Jabar, Jateng, Jakarta, Riau dan Kepri. Sedang 5 Propinsi tertinggi kasus meninggal karena Covid -19 adalah Jateng, Riau, Jatim, DKI, dan Jabar," pungkas AKP Totok Wijanarko.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"