Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Sabtu, 04 Juni 2022

Bupati Blora Gelar Uji Publik dan Akhirussanah TK Islam Baitunnur


Blora, SNN.com - Bupati Arief Rohman, S.IP, M.Si, mengapresiasi keberadaan Yayasan Baitunnur yang selama ini telah turut memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Blora.

Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri acara Hubbul Quran, Uji Publik dan Akhirussanah TK Islam Baitunnur Blora, yang digelar di Gedung Graha Larasati, Sabtu (4/6/2022).

Bupati Arief Rohman yang hadir pada kesempatan tersebut, sekaligus sebagai wali murid dari anaknya yang saat ini menempuh pendidikan di TK Islam Baitunnur.

Kehadiran Bupati Blora disambut oleh H.Abdul Ghoni.SH ( Ketua Yayasan Baitunur), H. Suratman, S.Pd. ( Koordinator Tim Ahli Bid. Pendidikan )  Ketua Komite KB/TK IB.

"Saya atas nama Pemerintah Daerah dan sekaligus Wali murid juga mengucapkan terima kasih atas segala kontribusinya untuk mencetak generasi masa depan untuk kemajuan bangsa Indonesia khususnya untuk Kabupaten Blora," ungkap Bupati dalam sambutannya

"Yayasan Baitunur sendiri sudah  ber tahun-tahun  mengabdi, berkontribusi, membantu  Pemerintah, dalam memajukan  bidang Pendidikan" lanjutnya


Menurutnya, anak-anak disamping mempelajari pengetahuan umum juga mempelajari ilmu keagamaan. 

"Di sekolahan-sekolahan seperti ini, disamping mempelajari umum akademis juga mempelajari dan dibekali dengan moral keagamaan," terang Bupati

Ia berharap agar sinergi dan komunikasi yang baik senantiasa terjalin dengan baik, oleh para orang tua, pengajar, maupun yayasan.

"Terakhir saya juga berpesan kepada orangtua murid yang ada di sekolah ini agar terus jaga komunikasi dan sinergitas, baik oleh orangtua murid dan stakeholder yang ada pada sekolah yaitu yayasan. Berkaitan dengan kualitas, saya sampaikan apresiasi kepada yayasan ini," imbuhnya

Pada kesempatan tersebut, nampak Bupati turut menyapa wali murid, sekaligus nampak akrab berfoto bersama dengan para anak didik di TK Islam Baitunnur. 

Reporter : Lukman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"