Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 04 Mei 2021

10 kursi fraksi Golkar di DPRD Kabupaten Probolinggo harus terisi dipemilu 2024


Probolinggo,SNN.com - Sepuluh kursi ditargetkan dapat  diraih oleh Partai Golkar pada pemilu 2024 mendatang di DPRD Kabupaten Probolinggo. Pasalnya, di pada Pemilihan Legislatif tahun 2019 kemarin, DPRD Kabupaten Probolinggo dari fraksi Golkar mendapatkan 7 kursi. 

Seperti yang disampaikan oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Probolinggo, Oka Mahendra Jati Kusuma disela sela menggelar acara rutin safari ramadhan bersama pengurus pleno, Pimpinan Kecamatan, Fraksi dan Pendidikan Politik Kader Partai Golkar.senin(04/05/2021) sore.

 Oka Mahendra Jati Kusuma Ketua DPD Golkar Kabupaten Probolinggo menjelaskan bahwa, Partai Golkar pada pemilu 2024 mendatang di DPRD Kabupaten Probolinggo harus mendapatkan10 kursi. Jadi semua lumbung lumbung partai Golkar terisi penuh.

"semua ini tidak akan tercapai tanpa adanya dukungan serta perjuangan para kader partai. Utamanya para kader muda."ujarnya.

Lanjut Oka, saya yakin para kader partai, utamanya para kader ditingkat desa akan mampu bergerak dan mampu menyentuh hati masyarakat.
.

Sang legislator Partai Golkar meminta para kader Golkar untuk bergerak ditingkat bawah.bahkan tingkat RT sekalipun. Sehingga, kemenangan Partai Golkar akan semakin nampak & jelas.

“Saya yakin, para kader sudah mempunyai strategi bagaimana caranya untuk dapat merebut hati rakyat."tambahnya.


Semangat kader dan para kader Partai Golkar untuk selalu merapatkan barisan. Sehingga pemilu tahun 2024 semakin jelas. Ayo kita bersatu dan ayo kita bersama-sama bergerak demi Partai Golkar.

"Semoga partai Golkar mempunyai Capres atau Cawapres pada pemilu 2024 mendatang". pungkasnya.

Dalam acara tersebut,hadir pula nggota DPRD Jatim, H Hasan Irsyad, Koordinator Pemenangan Pemilu Golkar Jatim, H Wahid Nurahman, Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Probolinggo, Bambang Rubianto dan para anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Probolinggo.

Reporter : Sholeh
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"