Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 04 Mei 2021

Mahfud Kembali Terpilih Memimpin Desa Kedungsari Periode 2021-2027


Probolinggo,SNN.com - Tahapan Pilkades dikabupaten Probolinggo tahap pertama tahun 2021 sudah digelar serentak. Salah satunya didesa Kedungsari kecamatan Maron kabupaten Probolinggo yang dibagi menjadi 5 TPS, Minggu (2/5/2021). 

Pemungutan suara tersebut berjalan lancar, aman dan damai. Petugas keamanan dari TNI, Polri, Linmas, Dinas kesehatan dan panitia Pilkades menjaga ketat pelaksanan tersebut. Selain demi terciptanya situasi yang kondusif, terlebih demi mencegah adanya kerumunan masyarakat, untuk antisipasi adanya klaster baru Covid 19.

Usai pelaksanaan pemilihan calon kepala desa, kini waktunya penentuan siapa yang menang dalam kontestasi Pilkades tahap awal tahun 2021. Pesta demokrasi kini sudah usai babak selanjutnya bagaimana Kepala desa terpilih menjalankan amanah untuk memajukan Desa.

Saat awak media SNN.com turun lapangan, mayoritas masyarakat kedungsari menyebutkan ”dalam penyelenggaraan Pilkades kali ini, penjagaan nya sangat ketat, kami pemilih harus memakai masker, cuci tangan, jaga jarak, serta setelah memilih kami di haruskan meninggalkan TPS, guna menghindari kerumunan, "ujarnya.

"Demi kesehatan kami masyarakat kedungsari, yang kami tunggu tunggu hari ini sudah terjawab. Kami sebagai masyarakat kedungsari, mempunyai kepala desa bapak MAHFUD. Semoga tetap bisa menjaga kesejahteraan dan keamanan masyarakat kedungsari."ujarnya.

"Kami yakin bahwa dibawah kepemimpinan Bpk MAHFUD, desa Kedungsari semakin maju, masyarakat semakin makmur, "sebut mereka.

Ditempat terpisah MAHFUD (Kades terpilih periode 2021/2027 beserta  istrinya menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas amanah dari Allah SWT, serta mengucapkan ribuan  terimakasih yang sedalam dalamnya atas kepercayaan, serta dukungan  masyarakat semua ini berkat perjuangan bersama.

Lanjut MAHFUD, ” Saya terharu dan sangat berterima kasih atas kepercayaan masyarakat desa kedungsari terhadap saya. Sehingga saya bisa jadi pemimpin desa kedungsari lagi. Semoga dengan amanah yang diberikan masyarakat ini, kita bisa bersama sama membangun desa lebih baik, maju, aman dan sejahtera.
 
"Dalam kepercayaan masyarakat terhadap saya ini, saya mohon kerja sama antara pemdes Kedungsari dan masyarakat demi kemajuan desa kita tercinta ini, "tambahnya.

"Sekali lagi saya mengucapkan ribuan terimakasih, atas segala dukungan serta kepercayaan masyarakat desa kedungsari kepada saya dan saya tidak akan menyia-nyiakan amanah kalian semua, "Pungkas kades berkumis tebal penuh wibawa ini.

Reporter : Memet, Sholeh
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"