Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 11 Mei 2021

AKSI SOSIAL JOGO BOYO JOGJA DALAM PENGAMANAN IDUL FITRI 2021


Yogyakarta, SNN.com - Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, JOGO BOYO JOGJA berpartisipasi melakukan giat bersama Petugas Pengamanan Operasi Ketupat Progo 2021 (11/5).

Untuk Pam Idul Fitri 1442 H ini, Jogo Boyo Jogja membuka 2 Posko yaitu Posko 1 yang berada di Patung Kuda Imogiri, Bantul dan Posko 2 yang berada di perempatan Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta yang didukung oleh BPR Bank Jogja.

Posko 1 dan Posko 2 telah tersusun jadwal piket, sehingga masing-masing anggota bisa mempersiapkan diri untuk tugas jaga secara bergantian. Terbagi dalam 2 shift, shift pagi pukul 08.00-15.00 WIB dan shift siang pukul 14.00-22.00 WIB.

"Semoga Jogo Boyo Jogja dapat aktif, positif bergerak sesuai motto kami yaitu Berkiprah Tanpa Latah." jelas Ketum JOGO BOYO JOGJA, Sumarja Nonot di sekretariat JBJ, Cebolan RT 01, Paduresan, Imogiri, Bantul.

Sementara itu Sekjen JOGO BOYO JOGJA, Ani Suparti menjelaskan, Program Pam Idul Fitri 1442 H Operasi Ketupat Progo 2021 ini adalah merupakan bentuk partisipasi JOGO BOYO JOGJA yang telah bekerja sama dengan petugas dan pihak terkait pada waktu PAM NATAL 2020 dan TAHUN BARU 2021 lalu.


"Kita akan selalu siap mendukung petugas dalam giat-giat pengamanan ini, lanjut ke depan sebagai mitra." jelasnya di Posko 2.

"Kami berharap warga masyarakat Yogyakarta tetap bisa saling dukung untuk menjaga prokes dengan menjalankan 5M, menciptakan kondusifitas, dan tertib berlalu lintas, sehingga kita bisa menghindari kecelakaan dan mengutamakan keselamatan." tutup Sekjen mengakhiri perbincangan dengan awak media.

Reporter : Gie R/Antok
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"