Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 11 Mei 2021

Penutupan Bazar UMKM Gunungkidul Berjalan Meriah Dibarengi Bukber Bersama Santri TPA


Gunungkidul SNN.com - Penutupan Bazar Umkm Gunungkidul yang berlangsung digedung GK Steak  Bunderan Siyono, Playen, Gunungkidul, D.I.Yogyakarta berjalan meriah, selasa (11/5/2021).

Acara dibarengi penyerahan hadiah perlombaan  tilawatilqur'an dan adzan dari berbagai Taman Pendidikan Alaur'an (TPA) kapanewon Playen, khususnya diseputaran kalurahan Logandeng.

Ketua pelaksana bazar UMKM Gunungkidul  Wahyu Triananda Tomi S.H dari Even Organiser (EO) Sanggar Ungu mengatakan bazar terpaksa ditutup sebelum hari batas akhir tgl 16 mei 2021 karena semua stand pedagang sudah menutup stanya.

Selaku sponsor PT Nazar Jaya Mandiri,PT Mataram Sakti, BMT Dana Insani dalam penutupan bazar ini menyerahkan berbagai hadiah perlombaan diantaranya Tilawatil qur'an dan lomba Adzan.

Sebagai juara Tilawah diantaranya, juara satu Yahya Awaludin Abdul Hamid dari TPA Nurulhadi Logandeng, juara dua Izatul Anina'im dari TPA Nurulhadi Siyono, juara tiga Muhammad Jawad dari TPA At taqwa Siyono.


Sementara juara lomba Adzan dimenangkan Abi sebagai juara satu dari TPA Nurulhadi, juara dua Hanung dari TPA Pramasta Siyono dan juara tiga Arai dari TPA Pramasta. Selaku dewan juri Umi Habibah, Ningsih NJM dan Wajiyo Muh. Sholihudin berharap agar santriwan santriwati peserta lomba baik yang meraih juara maupun yang belum beruntung agar terus belajar memperdalam alqur'an dan kedepan bisa menjadi anak-anak yang sholih sholihah.

Acara ditutup dengan buka bersama antara panitiya EO Sanggar Ungu, Pengasuh-pengasuh TPA dan group relawan milidan Sunaryanta Bersatu Gunungkidul.

Reporter : Wajiyo/Antok
Editor      : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"