Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 07 Mei 2021

Bulan Suci Ramadhan Perbakin Nganjuk Bagi Bagi Takjil Sampai Menjelang Lebaran


Nganjuk, SNN.com - Dibulan suci Ramadhan Perbakin Nganjuk bagi bagi takjil di Desa Loceret Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk (07/05/21).

Sebanyak 200 takjil  berupa nasi kotak dan minuman susu dibagikan kepada para pengguna jalan di sebelah timur bundaran Loceret Nganjuk.

Hadir dalam acara pembagian takjil tersebut yaitu ketua Perbakin Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta S. IM. msi., Sekretaris Drs  AM. djunaidi MM, yang biasa akrab disapa Galang dan Ketua pelaksana harian Purwanto yang akrab disapa Itok.

Ketua pelaksana harian Perbakin Nganjuk Itok ketika ditemui awak media mengatakan, beliau berharap dengan adanya bagi takjil ini bisa menumbuhkan kesadaran untuk saling berbagi kepada masyarakat terutama pengguna jalan yang sedang melaksanakan ibadah puasa dibulan suci ramadhan, serta menumbuhkan rasa kepedulian para anggota Perbakin Nganjuk betapa indahnya berbagi dibulan yang penuh rahmad ini.

"Saya selaku ketua Perbakin di Kabupaten Nganjuk bersama rekan rekan bertekad mengadakan acara berbagi takjil sampai menjelang hari raya idzhul fitri dan untuk kali ini sementara hanya 200 takjil," ungkap orang nomor satu dijajaran Kodim Nganjuk ini.


Sekretaris Perbakin Nganjuk Drs Am Djunaidi MM,juga berharap dengan kepedulian Perbakin Nganjuk terhadap masyarakat  sekitar dan pengguna jalan dengan bagi takjil takjil, bisa bermanfaat bagi pengguna jalan dan masyarakat sekitar.

Kang Itok pun juga berharap agar kegiatan ini bisa berlangsung sampai menjelang hari raya idzhul fitri tanpa hambatan suatu apapun.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"