Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Kamis, 06 Mei 2021

DPW Koperasi MNT Jawa Tengah Siap Kembangkan Sayap di Setiap Kabupaten/Kota


Semarang, SNN.com - Dalam rangka menyikapi instruksi Ketua Umum DPP Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Robi Irawan Wiratmoko, Segenap Unsur DPW Koperasi MNT Provinsi Jawa Tengah yang dipimpin oleh Srikandinya Suzy Liesetyawati didampingi para pengurus wakil ketua Bambang Rusmanto, SH, Sekretaris Beny Rismanto, SH dan Bendahara Mimin Tri Widyati, SE Rabu, (05/05/2021) kembali menggelar Rapat Pleno sekaligus melaksanakan silaturahmi Berbuka Puasa Bersama bertempat disalah satu kediaman Pengurus Jubaidi beralamat Macanan RT.01/RW.05 Desa Karangtengah, kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang.

Dalam rapat plenonya,  yang dihadiri hampir seluruh unsur pengurus DPW yang meliputi Dewan Penasehat Ibu Anik Amikawati, Dewan Pengawas H.CSM.Riyanto Alex,  serta seluruh  Bidang-bidang. 

Sesuai dengan program yang sedang digalakkan oleh DPW MNT Jateng, bahwa selain menggelontorkan berbagai program kegiatan ditengah tengah masyarakat yang saat ini Perekonomiannya sedang terdampak oleh pandemik covid-19. Dengan misi dan visinya  pada Ekonomi Kerakyatan, Dewan Pengurus Wilayah Koperasi MNT Jateng bertekad, bahwa paska Lebaran 2021 ini,  sudah siap untuk mengukuhkan 11 DPC yang terdaftar (kab dan Kota) se-jateng. Yang terdiri Kab. Kudus, Kab. Jepara, Kab. Pati, Kab Rembang, Kab. Grobogan, Kab Boyolali, Kota Salatiga, kab. Semarang, kab Kendal dan terakhir Kab. Magelang.


Teristimewa dalam suasana rapat pleno DPW MNT Jateng ini,  juga turut menghadirkan para calon pengurus Kab/Kota yang akan dikukuhkan. Juga rapat ini dipersiapkan  menggunakan aplikasi Meeting Zoom untuk bisa  melakukan wawancara dan  tanya jawab secara langsung yang berkisaran program yg dilaksanakan oleh MNT kepada Ketua Umum MNT Gus Robi yang saat dialog sedang berada di Jakarta.


Selama rapat berlangsung, ketua DPW MNT Jateng senantiasa mewanti wanti untuk senantiasa melaksanakan Prokes (Protokol Kesehatan) dengan jaga jarak, pakai masker sesuai yang telah dianjurkan oleh pemerintah, demi keselamatan kita bersama.

Rapat di akhiri dengan doa dan foto bersama.

Reporter : S.Yunaida
Editor      : Wafa

1 komentar:

  1. Mantap,rakyat jawa tengah siap menyambut koperasi multidaya nusantara tiga

    BalasHapus

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"