Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Kamis, 06 Mei 2021

Polsek Widang Polres Tuban Gelar Patroli Perbankan, Ingatkan Prokes Dan Waspada Terhadap Pelaku Kejahatan


Tuban, SNN.com - Kepolisian Sektor Widang Polres Tuban dalam upaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas berupa tindak kejahatan dan memutus penularan Covid -19, terus mengingatkan kepada masyarakat saat kegiatan patroli, Kamis ( 06/05/2021 ).

Untuk mewujudkannya hal demikian, kita dari Polsek Widang Polres Tuban secara masif melaksanakan upaya pencegahan dengan imbauan serta sosialisasi saat patroli, sehingga kejahatan bisa di cegah dan disiplin protokol kesehatan dapat di jalankan.
 
" Seperti giat patroli di Perbankan yang di jalankan SPK, pada saat mendekati lebaran ini terlihat transaksi meningkat, di situ rawan adanya pelaku kejahatan dan pelanggaran protokol kesehatan, kita sasar lokasi tersebut sebagai upaya pencegahan," tutur Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd.

Langkah preventif kita lakukan dalam hal pencegahan penyebaran Virus Covid - 19, serta jangan sampai muncul cluster baru penyebarannya terutama di tempat umum, begitu pula dengan keamanan para nasabah dari pelaku kejahatan juga menjadi prioritas," terang Kapolsek.

Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman yang ada di masyarakat terutama para nasabah Bank, serta memutus mata rantai penyebaran Covid -19 petugas patroli aktif berikan imbauan. Kegiatan ini makin kita intensifkan, karena di akhiri bulan Suci Ramadhan potensi tersebut memang ada," tutup Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"