Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Kamis, 06 Mei 2021

Kapolsek Widang Bagikan Masker Gratis Ke Warga Yang Beraktivitas, Operasi Ketupat Semeru 2021


Tuban, SNN.com - Berlokasi di halaman Mapolsek Widang yang baru Desa Compreng Kecamatan Widang, Tuban, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., di dampingi Wakilnya IPTU Ali Mas'ud, S.H., beserta anggota membagikan masker kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas, Kamis ( 06/05/2021 ).

Sambil membagikan masker, Kapolsek beserta anggota mengingatkan agar warga selalu patuhi protokol kesehatan 5-M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas," jelas Kapolsek.

Momen hari ini adalah mulai berlakunya Operasi Ketupat Semeru 2021, kepada masyarakat juga kita sampaikan supaya tidak melakukan kegiatan mudik. Bila melakukan perjalanan melewati Zona yang di tentukan akan dilakukan pemeriksaan di Pos Penyekatan. Ada beberapa persyaratan yang harus terpenuhi, kalau tidak, akan dilakukan tindakan putar baik.

" Meski Widang untuk tahun ini tidak ada pos penyekatan, namun demikian tetap kita laksanakan kegiatan pemantauan sebagai penyeimbang dan dukungan terhadap program Pemerintah terkait larangan mudik. Kita antisipasi terhadap mereka yang nekad melakukan kegiatan mudik," pungkas Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"