Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 17 Mei 2021

Kapolsek Widang Pindah "Neon Box", Lengkapi Sarana Pendukung Mapolsek Baru


Tuban, SNN.com - Langkah dan upaya Polsek Widang Polres Tuban saat ini di bawah komando Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., terus berbenah dan melakukan sejumlah terobosan baru untuk memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dengan baik.

" Di samping memberikan pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat, Kapolsek juga mengadakan pembenahan, perbaikan dan pemenuhan perlengkapan baik ruangan maupun perkantoran serta halaman Polsek sebagai sarana dan tempat untuk melayani warga masyarakat.

Bahwa rangkaian kegiatan pembenahan, penyediaan sarana dilakukan untuk menjadikan ketersediaan fasilitas dan bangunan yang nyaman dan memadai," tutur Kapolsek saat melakukan pembongkaran neon box untuk di pasang kembali di Mako Polsek Widang yang baru, Senin ( 17/05/2021 ).

Dengan di lengkapinya sarana pendukung Kantor Polsek yang baru nantinya akan terlihat lebih enak untuk di pandang dan terkesan asri karena banyak pepohonan dan ada jug taman. Tentunya ini akan lebih meningkatkan semangat kerja bagi anggota Polsek dalam melaksanaan tugas," pungkas Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"