Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Minggu, 16 Mei 2021

Kapolsek Widang Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Takmir Masjid Atas Pelaksanakan Prokes Covid -19


Tuban, SNN.com - Usai melaksanakan sholat berjamaah, KSPK Aiptu Lusri mewakili Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi positif kepada takmir dan segenap jamaah Masjid yang melaksanakan ibadah dengan menerapkan protokol kesehatan Covid -19 sesuai himbauan Pemerintah.

Sambil berbincang santai, Aiptu Lusbri lalu menambahkan bahwa pihak Polsek Widang Polres Tuban juga mengucapkan terima kasih di mana dalam menyambut malam takbir, para remaja Masjid maupun jamaah tidak mengadakan kegiatan takbir keliling. Ini turut menjadi apresiasi pimpinan," kata Aiptu Lusbri.

Saat di konfirmasi Wartawan SNN.com terkait hal tersebut, AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menyatakan bahwa dirinya selalu orang nomor satu di Sektor Widang mewakili Institusi Kepolisian menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi positif terhadap dukungan para takmir Masjid.

" Apresiasi dan ungkapan terima kasih ini atas pelaksanaan ibadah yang tetap mengedepankan protokol kesehatan, begitu pula dengan kegiatan malam takbir yang tidak dilaksanakan dengan cara berkeliling," tutur Kapolsek. 

Kami dari Kepolisian memberikan apresiasi setinggi - tingginya kepada takmir Masjid dan jamaah yang melaksanakan ibadah dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

" Namun demikian, tetap kita sampaikan untuk selanjutnya tetap dilaksanakan disiplin menerapkan protokol kesehatan, ini sebagai upaya untuk mencegah terjadinya penularan dan penyebaran Covid -19, semoga kerja sama yang baik ini tetap terjalin, dan Kita akan tetap laksanakan pemantauan," Kapolsek mengakhirinya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"