Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 12 Mei 2021

Menjelang Hari Raya Kodim 0820/Probolinggo Berbagi Kepada Awak Media Mitra 0820/Probolinggo


Probolinggo, SNN.com - Bulan Suci Ramadhan bulan penuh berkah, hal inilah yang menjadi pertimbangan Kodim 0820/Probolinggo untuk saling berbagi, kali ini puluhan awak media secara simbolis menerima bingkisan lebaran sebagai ikatan persahabatan kemitraan TNI dan Media yang selama ini menjadi corong kegiatan prajurit Kodim 0820/Probolinggo kepada dunia, Rabu (12/5/2021).

Momen bulan yang baik ini seakan tidak disia-siakan oleh Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo yang di wakili Perwira Seksi Intelejen, Kapten Arh Heri Widodo dan Bintara Penerangan Kodim 0820/Probolinggo, Sersan Mayor Sumartono untuk menyerahkan bingkisan lebaran Idul Fitri 1442 H.

Kebersamaan dan keakraban antara Prajurit Kodim 0820/Probolinggo dan para awak media tampak terjalin hangat, keakraban mereka dapat dilihat dengan candaan dan tegur sapa yang mereka pertontonkan bagai saudara yang lama tak bersua, itu salah satu wujud kedekatan antara Institusi TNI Khususnya Kodim 0820/Probolinggo dengan media baik cetak, Online maupun Elektronik.

Kegiatan ini di laksanakan di Aula Makodim 0820/Probolinggo,jalan Panglima Sudirman 73 Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo.


"Ucap terimakasih yang di sampaikan Bintara Penerangan Kodim 0820/Probolinggo, Serma Sumartono bersama anggota Kepada semua awak media yang telah bermitra dengan Kodim 0820, adalah wujud rasa kepedulian kodim Kepada rekan-rekan media/wartawan yang selama ini telah menjadi mitra kerja Kodim, tentunya tanpa rekan-rekan media informasi Kodim tak bisa di ketahui oleh masyarakat luas, ” terangnya.

Sementara itu, Dandim 0820/Probolinggo,
Letkol Inf. Imam Wibowo berpesan kepada para awak media melalui Bintara Penerangannya di masa Pandemi covid-19 ini tetap menjaga kesehatan dan tetap mengikuti anjuran Pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan.

” Para wartawan juga menjadi garda terdepan dalam menyampaikan informasi Kepada seluruh masyarakat luas terkait pencegahan penyebaran Covid-19,” harapnya


Sementara itu di katakan oleh perwakilan media online dan cetak mengucapkan, banyak terimakasih atas bingkisan/parsel dari pihak Kodim, Khususnya Kepada Dandim 0820/Probolinggo, Letkol Inf.Imam Wibowo.

“ Kami berharap jalinan sinergitas dan kekompakan ini tetap terjaga, apalagi pada saat situasi pandemi Covid 19 seperti ini, " urainya.

Reporter : Hari
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"