Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Rabu, 12 Mei 2021

Kecelakan Maut di Jalan Playen- Dlingo Dua Bocah Meninggal Dunia


Gunungkidul, SNN.com,- Kecelakan yang terjadi di Jl Playen - Dlingo yang melibatkan dua kendaraan yakni sepeda  motor Supra Fit dan Toyota Avansa napol B 2087 BOK. Kecelakaan maut terjadi tepatnya di Padukuhan Ngronggo, Kalurahan Getas, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul, mengakibatkan dua remaja meninggal dunia. Selasa 11/5/2021.

Diperoleh informasi dari Kasat Lantas Polres Gunungkidul, AKP Martinus Griavinto Sakti, SIK menuturkan bahwa peristiwa terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Da diperoleh  keterangan saksi bermula saat kendaraan Toyota Avansa warna hitam yang dikendarai oleh Bagas Sya’bani (27) warga Padukuhan Getas, Kalurahan Getas melaju dari arah Playen dengan kecepatan tinggi.

Sampai di lokasi kejadian pada kondisi jalan yang menurun dan diduga mengantuk mobil Toyota Avansa yang di kemudikan Bagas berjalan melewati marka jalan.
Disaat bersamaan dari arah berlawanan, sepeda motor Honda Supra Fit yang dikendaraai oleh Ipnu Tri Yulianto (14) berboncengan dengan Fiki Ginanjar (14) keduannya warga Ngronggo, Kalurahan Getas melaju ke arah Playen.

Karena laju mobil Toyota Avansa cukup tinggi dan jarak yang begitu dekat, Bagas tak mampu menguasai laju mobil yang di kemudikannya, akhirnya tabrakan pun ngak bisa di hindari.
“Pengemudi kendaraan Avansa yang melaju dengan kecepatan tinggi berjalan melewati marka, dan menabrak sepeda motor.”terang AKP Martinus.


Dalam peristiwa  tersebut, kedua korban bersama dengan sepeda motornya, terseret hingga beberapa meter dari lokasi kejadian.
Dan berhenti setelah menabrak talud diluar jalan.

Karena luka yang cukup parah di bagian kepala, kedua korban yang berboncengan menggunakan Honda Supra Fit, sempat di bawa ke rumah sakit dan diyatakan kedua koraban meninggal dunia oleh pihak rumah sakit.

Selanjutnya setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara, kedua kendaraan diamankan ke Mapolres Gunungkidul.

Kasat Lantas Polres Gunungkidul menghimbau warga masyarakat untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas saat sedang berkendara, dan jangan memaksakan mengendarai kendaraan apabila kondisi badan lelah dan mengantuk.

Reporter   ; Tri Wiyono
Editor        ; Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"