Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Kamis, 06 Mei 2021

Penyekatan Jalur Mudik Hari Pertama Dua Mobil pribadi Yang Masuk Gunungkidul Terpaksa Putar Balik


Gunungkidul, SNN.com,-  Terkait penyekatan pada hari pertama yakni Kamis, Tanggal 6 Mei 2021 baru ditemukan dua kasus untuk putar balik pada dua pos penjagaan yaitu pos Bedoyo dan pos di seputaran pintu masuk arah kota Wonosari di Siyono. Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat Lantas AKP Martinus melalui telepon whatsapp. (6/5/2021).

"Terkait penyekatan pada hari pertama ini kami menemukan dua kasus mobil utuk putar balik yaitu dari arah surabaya dan arah jakarta", terangnya.

Lebih lanjut AKP Martinus mengatakan bahwa pihaknya akan mengabil tindakan tegas dan menghimbau agar masyarakat yang mempunyai keinginan mudik atau tujuan lain, agar segera membatalkannya. Pasalnya jangan sampai terulang lagi kasus seperti dua mobil tadi yang disuruh putar balik.


"Pihak kami akan melaksaanakan sebaik mungkin apa yang sudah diamanatkan pimpinan kami terkait penyekatan di pintu masuk arah Gunungkidul ini", paparnya.

Dikatakan pula bahwa tujuan dari penyekatan tidak lain adalah untuk mendukung upaya pemerintah untuk menghambat penyebaran covid-19, di Kabupaten Gunungkidul.

Reporter : Tri Wiyono
Editor      : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"