Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Senin, 10 Mei 2021

Perbakin Nganjuk Bagikan 250 Takjil dan Tetap Exis Selama Ramadhan


Nganjuk, SNN.com - Kemandirian Perbakin Nganjuk patut di acungi jempol, lantaran selama bulan ramadhan 1442 H pada tahun 2021
selalu bagi takjil untuk berbuka puasa para pengguna jalan(10/05/21).

Sebanyak 250 takjil kali ini diserahkan langsung oleh Sekretaris Perbakin Nganjuk Drs Am. Djunaidi MM., yang biasa akrab disapa pak Galang kepada anggotaa Perbakin untuk dibagikan kepada siapa saja tanpa terkecuali.

Perbakin Nganjuk yang dipimpin Letkol Inf Georgius Luky Ariesta S. IM., Ketua pelaksana harian Purwanto yang biasa dipanggil pak Itok, dan melalui Sekretaris Perbakin Pak Galang ketika ditemui awak media mengatakan,  takjil kali ini berjumlah 250 paket dan siap diserahkan oleh anggota kami ke setiap orang yanv membutuhkan.

"Dengan memakai mobil dan sepeda motor semua anggota disebar untuk bagi takjil kewilayah masing masing, yang penting takjil sampai ke tangan yang benar benar membutuhkan," ungkap Galang.


Galang juga mengatakan kalau Pembagian kali ini lain dari sebelumnya, kalau sebelumnya kita bagi langsung kejalan tapi kali ini dilakukan langsung Door in the Door untuk menghindari kemacetan karena sudah mendekati lebaran.

Harapan kedepannya Perbakin akan berusaha menambah kuota takjil di tahun depan dengan tujuan untuk meringankan beban mereka yang sedang berpuasa dan dalam perjalanan.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"