Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Senin, 10 Mei 2021

Ranting NU Desa Ketawang Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk berbagi Takjil


Nganjuk, SNN.com -  Di bulan Romadhon ini ranting NU Ketawang bekerja sama denga Takmir masjid se desa ketawang dan seluruh banon NU  berbagi Takjil di dua titik. Di masjid At taqwa Dukuh Kedung celeng Desa Ketawang Kecamatan Gondang dan di perempatan Ngujung

Dari pantauan awak media SNN com tak kurang dari 1000 bungkus takjil di bagikan kepada para penguna jalan yang melintas Senen 10/5/2021.

Kang Labisun(30)sebagai koordinator lapangan dalam pembagian takjil merasa berbangga karena amanah dari masyarakat  Desa Ketawang Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk udah tersampaikan dan berjalan lancar. 

"ya kami dari tiem koordinator lapangan merasa bangga atas kepercayaan yang di berikan kepada kami dan hari ini Alhamdulilah udah tersampaiak"ungkapnya.

Mbah Mun(67)selaku takmir Masjid At taqwa dalam kesempatan ini pun mengapresiasi dan semoga kerjasama yang harmonis yang sudah terbangun ini bisa berkelanjutan tidak hanya di bulan Romadhon tetapi di setiap kegiatan keagamaan. 


"kami berharap kegiatan ini bisa berlanjut tidak hanya di bulan Romdhon tetapi di setiap kegiatan keagamaan"ungkap mbah Mun. 

 Pardi (35) salah satu penerima takjil juga mengungkapkan kegembiraanya"ya mas Alhamdulilah dapat kebagian takjil dan secara otomatis yg tadinya uang untuk beli takjil bisa untuk kebutuhan yang lainya"ungakpnya

Reporter : Nardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"