Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Sabtu, 08 Mei 2021

Wakapolres Gunungkidul Lakukan Patroli di Pospam Bedoyo dan Posyan Semin


Gunungkidul, SNN.com,- Patroli dan pengecekan kesiapan Pospam  Bedoyo dan Posyan Semin dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri tahun 2021,dilaksanakan oleh Wakapolres Gunungkidul Kompol B.Widyamustikaningrum,S.Sos dan Kasi Propam Iptu Agus Fitriyatna,SH.Patroli pengecekan dilaksanakan  pada hari Jum'at Tanggal 7 Mei 2021 dimulai Pukul  20.30 Wib. s.d. Pukul 22.00 Wib.

Adapun pelaksanaan patroli dan pengecekan dengan sasaran Pospam Bedoyo, Posyan Semin. Dalam giat patroli pengecekan  tersebut dilakukan pengecekan dengan sasaran, Kesiapsiagaan personel yg melaksanakan tugas di Pospam Bedoyo dan Posyan Semin. Pengecekan perangkat Pospam. Pengecekan Senpi, sarana prasarana pada Pospam. Pengecekan sarana Prokes pada Pospam.


Dalam giat patroli dan pengecekan tersebut ada beberapa arahan dan penekanan dari Wakapolres Gunungkidul kepada Anggota Pospam antara lain,"Pertahankan dan tingkatkan kerapian dan kebersihan pospam serta lingkungannya.Tingkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan serta selalu buddysystem dalam pelaksanaan tugas.Selalu laksanakan koordinasi dengan instansi samping yang ikut dalam kegiatan dipospam. Jaga kondisi serta selalu perhatikan protokol kesehatan,"Jelasnya.

Selama pelaksanaan wasgiat patroli pengecekan ke Pospam Bedoyo dan Posyan Semin oleh Wakapolres Gunungkidul berlangsung aman tertib dan terkendali serta selama pelaksanaan giat tetap menerapkan protokol kesehatan.

Reporter : Tri Wiyono
Editor      : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"