Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 01 Juni 2021

Peringati Hari Lahir Pancasila, Lembaga Invesigasi Negara dan Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Menggelar Penebaran Benur Udang Vanami dan Peletakan Batu Pertama Hotel Domba di Sumenep


Sumenep, SNN.com - Keluarga besar Lembaga Invesigasi Negara atau LIN serta jajaran kepengurusan anggota Koperasi Multidaya Nusantara Tiga atau MNT dari berbagai Kapupaten/Kota, gelar acara peringatan hari lahir Pancasila. Kegiatan ini sekalian acara Penebaran Benur udang vanami, Peletakan batu pertama hotel domba, dan menggiring domba kedalam hotel domba di Sumenep, Madura, Selasa (1/6/2021).

Robi Irawan Wiratmoko, atau yang lebih akrab disapa Gus Robi Ketua Dewan Pembina Lembaga Investigasi Negara sekaligus Ketua Umum Koperasi Multidaya Tiga mengatakan bahwa Koperasi Multidaya Nusantara Tiga terus melakukan inovasi untuk terus mengembangkan ekosistem bisnis unit diseluruh kabupaten kota se-Indonesia. 

“Ini sesuai tujuan besar kita untuk mewujudkan ekonomi Pancasila, maka kita tidak akan berhenti untuk terus berjuang bersama masyarakat dengan menggelorakan gerak nyata ekonomi kerakyatan yang adil dan beradab”, pungkasnya.

Presiden Tani Indonesia Tatang Zaenudin, purnawirawan TNI yang menjadi ujung tombak petani dan nelayan dan penggerak ukm dan ikm  sejak didaulat menjadi Presiden Tani Indonesia pada tanggal 20 Mei 2021 Di Sitiarjo Malang Selatan dalam acara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional, memberikan orasi kebangsaan dalam acara peringatan hari lahir Pancasila hari ini. 


Mayjend TNI (Purn.) Tatang Zaenudin atau yang lebih akrab disapa Kang Tatang menyerukan untuk generasi muda bangsa Indonesia untuk mempererat tali persatuan dan keatuan bangsa tidak perlu melihat status  suku ras, dan agama, karena kita adalah satu bangsa Indonesia”.  Kepada saudara sekalian mari kita bersama membumingkan dan meng inplementasikan nilai nilai luhur Pancasila untuk Indonesia maju

Elhan Zakaria Ketua Umum Baret Komando menambahkan “untuk petani millennial atau petani muda untuk jangan takut untuk memulai bertani, mari bertani dan kuatkan ekonomi bangsa”, pungkasnya. (Wafa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"