Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 13 Juni 2021

Polsek Widang Polres Tuban Sasar Pusat Perbelanjaan Modern Berikan Imbauan, Patroli Protokol Kesehatan


Tuban, SNN.com - Anggota Polsek Widang Polres Tuban melakukan patroli penerapan protokol kesehatan ( prokes ) di pusat perbelanjaan modern dan menyampaikan imbauan, Minggu ( 13/06/2021 ).

" Petugas menemukan bahwa baik pengunjung maupun karyawan sudah disipilin dalam penerapan protokol kesehatan.

Meskipun demikian, petugas tetap mengimbau pengunjung dan pelaku usaha tetap menjaga disiplin dalam penerapan protokol kesehatan. 

" Selain itu petugas juga meminta pengelola pusat perbelanjaan modern untuk benar - benar memantau pengunjung lalu mengingatkan yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Di konfirmasi Wartawan SNN.com melalui ponselnya, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., mengatakan bahwa sasaran patroli protokol kesehatan  dan pengawasan hari ini di fokuskan di pusat perbelanjaan modern," bebernya.

Setiap hari libur, kita sasar lokasi yang di mungkinkan banyak di kunjungi warga masyarakat, termasuk pusat perbelanjaan modern. Kita mengedepankan tindakan persuasif dalam bertugas dan terus lakukan sosialisasi maupun himbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan," sambung Kapolsek.

Patroli protokol kesehatan dan pengawasan akan terus dilakukan agar masyarakat tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan di tengah kondisi pandemi dengan tetap menerapkan 5 M, " tandas Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"