Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Minggu, 09 Mei 2021

Parkir Pinggir JJLS, Motor di Gondol Maling


Gunungkidul, SNN.com,- Sungguh apes menimpa Harjo Utomo (60) warga Dusun Sawah Rt 03/03, Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang, Gunungkidul. Karena motor kesayanganya sekira pukul 14.30 wib yang parkir di pinggir jalan di gondol maling. Minggu (9/5/2021).

Melalui Humas Polsek Panggang dapat diceritakan bahwa, pada hari Minggu tanggal 09 Mei 2021 sekira pukul 14.00 Wib, Pelapor berangkat dari rumah menuju ke Alas Tiyoso yang beralamat Dusun Sawah, Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang, kemudian korban memarkir sepeda motornya di pinggir JJLS dengan tidak dikunci stang, selanjutnya Saksi 2 sekira pukul 14.00 Wib pada saat melintas JJLS melihat ada 2 org yang mencurigakan, yang 1 tinggi sekira 175 Cm berdiri di sebelah barat sepeda motor & yang satu perawakan agak gemuk di sebelah timur TKP dengan jarak sekira 50 meter. Sekira pukul 14.30 Wib setelah Korban selesai mencari pakan ternak & akan pulang, Korban menuju ke tempat dimana korban memarkirkan sepeda motor tersebut & mendapati sepeda motor sudah tidak ada di tempat semula.

Dengan kejadian ini Harjo menderita kerugian sekira Rp.7.000.000 ( Tujuh juta rupiah ). Dan pelaku saat ini masih tahap penyelidikan.

Reporter .: Supriyanto.
Editor :Mas Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"