Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 09 Juni 2021

Patroli Gabungan 3 Pilar Dalam Rangka Penegakan Penerapan Protokol Kesehatan


Tuban, SNN.com - Upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona ( Covid -19 ) sampai saat ini masih terus dilaksanakan. Aparat gabungan yang terdiri Polsek Widang, Koramil 0811/11 dan Pol PP Kecamatan menggelar kegiatan bersama, Rabu ( 09/06/2021 ).

Sebelum pelaksanaan kegiatan, di awali dengan Apel bersama di Mako Koramil 0811/11 yang berlokasi di Desa Compreng Kecamatan Widang, Tuban.

“ Hari ini kembali kita melaksanakan kegiatan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid -19 di tempat - tempat yang di mungkinkan oleh warga masyarakat terjadi pelanggaran protokol kesehatan," tutur Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd.

Dalam pelaksanaan patroli ini, personil gabungan menegur, mengingatkan kepada masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan. Kepada mereka yang mengadakan kerumunan di imbau untuk membubarkan diri.

" Kita tegas pada mereka yang masih abai protokol kesehatan. Kita sampaikan pula pada masyarakat, jangan sampai terjadi seperti di wilayah lain yang saat ini sangat masif terjadi penularan dengan jumlah yang cukup besar, untuk itu kita ajak supaya disiplin," tandas Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"