Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Jumat, 07 Mei 2021

Seluruh Warga Desa Keben Kecamatan Gading Menerima Paket Sembako Dari Kepala Desa


Probolinggo, SNN.com - Jelang hari raya idul fitri Kades Desa Keben kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo "AGUS YUDI SANTOSO", menggelar acara safari ramadhan serta silaturahmi terhadap seluruh warganya.

Dalam acara tersebut, Bapak kades Keben beserta istri juga membagikan paket sembako terhadap seluruh warganya tanpa terkecuali.
Kamis (6/05/2021).

Suasana haru, serta isah tangis warga menyelimuti acara tersebut. Pasalnya, rasa sosial yang tinggi serta kepedulian kades tersebut terhadap masyarakatnya.

Adapun  yang di bagikan berupa beras, minyak goreng, mie instan serta gula pasir yang dikemas dalam satu paket sembako. Pembagian tersebut diterima oleh seluruh warga masyarakat Desa Keben tanpa terkecuali.

Saat ditemui awak media SNN.com dilapangan, kades Keben menjelaskan, Selain untuk menjalin silaturahmi saya terhadap warga saya, saya ingin berbagi rejeki. memang jumlahnya tidak seberapa. tapi setidaknya warga saya juga ikut merasakan suasana bahagia dalam lebaran 1Syawal 1442 H.


Lanjut Agus, Kami atas nama keluarga besar Kepala Desa Keben sangat  menyukuri apa yang udah Allah SWT  berikan kepada kami, maka dari itu kami memberikan separuh sedaqoh kami kepada masyarakat Keben kecamatan gading berupa kebutuhan rumah tangga dan semoga dari pemberian kami bermanfaat untuk masyarakat keben.

(Ar,35 th), warga penerima sembako menyampaikan dengan bahasa yang dia ucapkan (kaso'on pak, eparengin sembako mander sekobesah nambanah rejekeh ka sampeyan ) yang artinya, terimakasih pak atas sembako yang telah di berikan. Semoga yang maha kuasa menambahkan rezekinya".pungkas 

Reporter : Arini, Memet, Sholeh
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"