Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 11 Mei 2021

Tim Satgas Covid-19 Kapanewon Gedangsari Gelar Operasi Penyekatan Pemudik


Gunungkidul, SNN.com - Guna mengantisipasi lonjakan pemudik dari luar D.I.Yogyakarta yang akan menuju ke Wilayah Kabupaten Gunungkidul, jajaran Tim Satgas Covid-19 Kapanewon Gedangsari menggelar Operasi Penyekatan Pemudik juga operasi patuh protokol  kesehatan bertempat di pertigaan Watugajah, Senin 10/5/2021 

Kegiatan dipimpin oleh Panewu Gedangsari Martono Iman Santoso. S.IP. yang di ikuti oleh seluruh personil Satgas Covid - 19 Kapanewon Gedangsari.

Dalam operasi belum ditemukan warga dari luar yang masuk ke Wilayah Gunungkidul yang melalui jalan Gedangsari. Namun demikian masih ditemukan warga masyarakat lokal yang masih belum bisa menerapkan/ mematuhi protokol kesehatan, yakni belum secara kompak memakai masker.


Panewu Anom Gedangsari Baryono BP, S.Sos., M.I.P., menjelaskan juga bahwa dalam Gelar Operasi juga dibagikan masker bagi pengguna jalan yang tidak mengenakan masker disamping juga memberikan edukasi tentang pentingnya hidup dengan menerapkan protokol kesehatan dalam kesibukan setiap harinya, pungkasnya.

Reporter : Pay
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"