Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 28 Agustus 2018

JAMBORE Kader POSYANDU 2018 Dimenangkan Oleh PUSKESMAS Bangilan

Tuban, Sorotnuswantoronews - Jambore Kader Posyandu yang di laksanakan pada Senin, ( 27/08/2018 ) bertempat di Pendopo Krido Manunggal Tuban, dengan penyelenggaraan 7 jenis Lomba bagi Kader Posyandu se-Kabupaten Tuban.

Berikut tepatnya daftar para pemenang Lomba Jambore Kader Posyandu 2018.

A. Lomba TIM JINGLE GERMAS/Kesehatan : Juara I. Puskesmas BANGILAN. Juara II.  Puskesmas KENDURUAN. Juara III. Puskesmas RENGEL. Juara IV. Puskesmas WIRE. Dengan Dewan Juri. Rieke Antariksa. AMD.KEB. Esti Putri Jayanidan Gandhi Setyo.W

B. Lomba ISI PIRINGKU: Juara  I.  SUHERLINAWATI  dari Kecamatan Bancar. Juara II. ERNI dari Kecamatan Palang. Juara III.SRI MARTIN dari Kecamatan Tuban. Juara IV. MARIA dari Kecamatan Semanding. Dengan Dewan Juri. Windu Budiati.SKM, Titik Maharti.B.SC.PD.M.BA, Juli Setianingrum.S

C.Lomba KADER PENDAMPING BUMIL RISTI : Juara I. HARNANI LESTARI dari Puskesmas Parengan. Juara II. SUSANTI dari Puskesmas Rengel. Juara III. RESMIATI dari Puskesmas Kenduruan. Juara IV. INDIYATUN dari Puskesmas Bulu. Dewan Juri. Muselah.SSIT, Ninis Novianti.AMD.KEB, Eni Mudiono.

D. Lomba KADER POSYANDU REMAJA : Juara I. Diraih Puskesmas KLOTOK. Juara II. Di raih Puskesmas PRAMBON TRENGGAYANG. Juara III. Diraih Puskesmas JENU dan Juara IV. Diraih Puskesmas PALANG. Dewan Juri. Nurul HJannah.S.AG, Candra.AMD.KEB, M. Muhdi.S.Pd.

E. Lomba KADER TBC: Juara I.  SULIKAH dari Puskesmas Tambakboyo. Juara II. MUNATUN dari Puskesmas Bangilan. Juara III. MAMLUATUR dari Puskesmas bTuban dan Juara IV. ERNAWATI dari Puskesmas Parengan
Dewan Juri. Anugerah Rezekika.Y.T, Ahmat Saifulloh.S.Kep.

F. Lomba KADER POSYANDU LANSIA: Juara I. YANTIK dari Puskesmas Rengel. Juara II. SUWATIN dari Puskesmas Palang. Juara III. SUHERMI dari Puskesmas Jenu dan Juara IV. SUNANIK dari Puskesmas Senori.
Dewan Juri. DRA.Suwahyu.MM, Afifah Ratna Wati.AMD, Menik Musahadah.SST.

G. Lomba KADER POSBINDU PTM: Juara I. SETYANINGRUM dari Puskesmas Rengel. Juara II. I’ANATUL KHOIRIAH dari Puskesmas Merakurak. Juara III. ANIK SUSILOWATI dari Puskesmas Palang dan Juara IV. SRI HAMANIK dari Puskesmas Kebonsari. Dewan Juri. Fatkur Rohman.SKM, Poerwandono.B.Sc, Widodo Y.A.Md.

Kasi Promkes dan Pemmas Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban Windu Budiati. SKM pada Jurnalis menyampaikan,” Jambore Kader Posyandu ini di selenggarakan bertujuan umum untuk meningkatnya Motivasi Kader dalam penyelenggaraan kegiatan Posyandu, dalam rangka pengembangan upaya Kesehatan bersumberdaya Masyarakat serta untuk meningkatkan wawasan dan motivasi Kader Posyandu, maka Lomba Jambore Kader Posyandu ini di laksanakan.” jelas Windu.

Kontributor : Agus
Editor.         : Hidayat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"