Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 08 Agustus 2018

Perjalanan Investor Amerika Dan Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Diakhiri Dengan MOU di Mojokerto

SURABAYA, sorotnuswantoronews - Investor Amerika Mr.Terrence Masrh selama 5 Hari Mulai tanggal 2 Agustus s/d 7 Agustus 2018 berkeliling di Indonesia sambil melihat Prospek kerja Koperasi Multidaya Nusantara Tiga dan Lembaga investigasi Negara sangat terkesan dengan konsep ekonomi kerakyatan yang di gagas Koperasi MNT.

Perjalanan yang dimulai dari semarang, Demak, Kudus, Pati, Rembang dan menyambangi kantor pusat Koperasi Multidaya Nusantara Tiga di Tulungagung, dan juga menyempatkan diri mengunjungi makam Plokamator Indonesia Ir.Soekarno di Blitar dan terakhir ikut acara bakti sosial di Mojokerto membuat Terrence terkesan dan sangat puas.

Mr.Terrence dan ketua Koperasi MNT Robi Irawan Wiratmoko selama perjalanan 5 hari, melihat 5000 hektar lahan yg akan di manfaatkan buat pengembangan Wisata dan Pengembangan sapi serta edukasi bagi siswa.


Selama diTulungagung, Mr.Terrence melihat program pengembangan ternak sapi dan pengelohan susu segar MNT. 

Di Mojokerto Mr.Terrence melihat potensi SDM dan alam Mojokerto buat pengembangan Kambing serta mengunjungi tempat bersejarah peninggalan kerajaan Kahuripan candi jolotundo dng acara bersuci di candi jolotundo

Mr.Terrence mengatakan dengan Rasa Bangga masih ada Koperasi yang bergerak untuk kesejahteraan rakyat.

Setelah itu Rombongan Investor Amerika Mr.Terrence Masrh menutup acara dengan mendatangani MOU perjanjian kerjasama dengan Koperasi Multidaya Nusantara Tiga di depan 200 orang yang hadir dalam acara Baksos, donor darah serta santunan anak yatim dan duafa yang di hadiri pejabat, kepolisian dan Koramil Mojokerto.

Dalam acara itu Gus Robi Irawan minta Doa Restunya Project kemanusiaannya ini bisa berjalan dengan baik, kita bantu Rakyat dan bagaimana kita menjadi Tuan Rumah di negeri kita sendiri,"pungkasnya.

Reporter : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"