Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 23 Agustus 2018

Pemdes Pasinan - Bojonegoro Giat Adakan Turnamen Sepakbola

BOJONEGORO, Sorotnuswantoronews - Setiap tahun pada HUT Kemerdakaan RI 17 Agustus Pemdes Pasinan bersama Karang Taruna selalu adakan kompetisi sepakbola.

Turnamen sepakbola yang dibuka sore tadi, Kamis (23/08/18) sekitar pukul 16.00 WIB, diikuti sebanyak 10 tim kesebelasan se Desa Pasinan, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro.

Di samping itu, Sebelum pertandingan diadakan pembukaan dengan doa bersama dengan disajikan tumpeng.

Dalam sambutannya Solichan, Kepala Desa Pasinan menegaskam, apabila nantinya saat pertandingan terdapat sedikit permasalahan di tengah lapangan diminta jangan pernah ada pendukung tim atau penonton yang ikut masuk di lapangan. Biar diselesaikan oleh wasit dan panitia penyelenggara turnamen.

"Saya minta kepada masyarakat Desa Pasinan agar tetap rukun dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan turnamen berlangsung mulai awal sampai akhir kegiatan ini," jelasnya.

Kades juga berharap semoga pelaksanaan turnamen sepak bola Liga Pacio dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI KE-73. Mulai awal hingga akhir pertandingan diberikan kelancaran dan keselamatan oleh Allah SWT.

"Saya ucapkan selamat bertanding dan kejar peluang untuk menang," pungkasnya.

Reporter : Nastain
Editor   : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"