Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 08 Agustus 2018

Lembaga Investigasi Negara Mojokerto Gelar Bakti Sosial

MOJOKERTO, sorotnuswantoronews - Lembaga Investigasi Negara (LIN) Kabupaten Mojokerto menggelar bakti sosial (baksos) berupa pengobatan gratis dan donor darah serta santunan terhadap anak yatim piatu.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Yayasan Nur Irsam Kabupaten Mojokerto itu dilaksanakan di aula Yayasan Nur Irsam, Kabupaten Mojokerto pada Selasa (7/8/18).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dewan Pembina Lembaga Investigasi Negara Pusat Robi Irawan Wiratmoko, Jajaran Pengurus DPD Lembaga Investigasi Negara Jawa Timur, Ketua BNNK Mojokerto AKBP Suharsi, perwakilan Polsek, Koramil, Camat Pungging M. Mujib, perwakilan LSM dan wartawan, pengurus dan anggota Koperasi Multidaya Nusantara Tiga, serta beberapa tamu undangan lainnya.

Sedikitnya ada 200 undangan yang hadir dan acara berlangsung cukup lancar, dimulai dari jam 08.00 hingga jam 13.00 WIB.


Arif Yulianto ketua Lembaga Investigasi Negara Mojokerto sekaligus ketua panitia menjelaskan, Kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan sebagai sinyal bahwa Lembaga Investigasi Negara Mojokerto siap bersinergi dengan lembaga manapun asal untuk kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara.

"Termasuk kami menggandeng Yayasan Nur Irsam untuk mengadakan baksos berupa santunan terhadap 29 anak yatim piatu, pengobatan gratis, serta donor darah," kata Arif.

Investor asal Amerika Serikat Mr.Terrence Masrh yang hadir dalam acara tersebut sangat mendukung setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Lembaga Investigasi Negara.

"Dia berharap, Lembaga Investigasi Negara Mojokerto juga ikut serta bergerak dan mengawasi sektor pertanian dan peternakan di Kabupaten Mojokerto, "tambahnya.

Robi Irawan Wiratmoko Dewan Pembina Lembaga Investigasi Negara sekaligus ketua Koperasi Multidaya Nusantara Tiga mengatakan, Kegiatan ini positif dan harus dilakukan rutin minimal 3 bulan sekali.

"Kami akan terus bergerak ke berbagai sektor, selama itu untuk kepentingan masyarakat, "pungkasnya.

Reporter : Arifin
Editor   : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"