Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 25 Agustus 2018

Serah Terima Jabatan di Gedung Serbaguna MAPOLRES Tuban

Tuban, Sorotnuswantoronews - “ Terima kasih kepada AKP. Eko Iskandar dan AKP. Nur Chozin yang telah mengemban tugas dengan baik sebagai Abdi Negara, khususnya di Polres Tuban, selamat datang dan selamat bergabung di Polres Tuban, AKP. Hankie Fuariputra sebagai Kasat Lantas Polres Tuban yang baru, serta Kapolsek Tambakboyo yang baru, AKP. Rukimin.” Kata AKBP Nanang Haryono.SH.S.I.K.M.Si

“ Semoga apa yang telah menjadi tugas dan tanggung jawab kita sebagai bagian dari Polri menjadi berkah di dunia dan akhirat nanti.
Semoga kedepannya kita semua lebih solid lebih semangat lagi untuk menjadikan Bumi Wali agar selalu aman dan kondusif.” Pesan orang nomor satu di jajaran Polres Tuban.

Dalam Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) di Gedung Serbaguna Mapolres Tuban, Jumat 24/08/2018, Kasat Lantas Tuban AKP. Eko Iskandar digantikan oleh AKP. Hankie Fuariputra yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Magetan.
Selanjutnya, AKP. Eko Iskandar akan menempati jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Pasuruan.

Sementara Kapolsek Tambakboyo AKP. Nur Chozin akan menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Lamongan Kota dan posisinya digantikan oleh AKP. Rukimin yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Ngawi.

Turut hadir dalam sertijab tersebut Wakapolres Tuban Kompol Teguh Priyo Wasono, PJU Polres Tuban, Kapolsek Jajaran, pengurus Bhayangkari Cabang Tuban dan anggota Satlantas Polres Tuban.

Kontributor : AGUS
Editor.         : Hidayat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"