Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 18 Agustus 2018

Purnalistik Menjadi program Fosil 71 YOE Energy

Seni Gerak Olah Nafas Purnalistik
Sorotnuswantoronews - Berawal dari sebuah Pemikiran Endi Hendani yang punya masa lalu kelam serta Mantan Narapidana yang mau berubah mencari kebenaran hidup, untuk memulai dan mencoba menjadi lebih baik dari sebelumnya dengan Berkarya melalui bakat dan potensi yang dimilikinya.


Banyak keluarga yang menginginkan anak-anaknya menjadi pintar dan cerdas dan baik dalam hal pelajaran, bahkan untuk anggota keluarga lainnya yang lebih dewasa. Banyak pula perusahaan - perusahaan yang menginginkan para pegawainya memiliki kemampuan analitis yang baik sehingga dapat mendongkrak kinerja perusahaan. Begitu pula perkumpulan-perkumpulan lainnya yang membutuhkan daya nalar yang baik dan logis dalam seluruh aktifitasnya.

Pada dasarnya manusia memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menyelesaikan segala
permasalahan yang menghampirinya. Apakah itu menyangkut pembelajaran dalam hal analitis dan logis dikarenakan potensi yang dimiliki otak kita sangatlah besar. Hanya saja dibutuhkan pengelolaan yang baik sehingga dapat memaksimalkan output yang dihasilkan setelah melakukan pembelajaran potensi otak kita.

Potensi otak kita sangatlah besar, dari beberapa penelitian otak kita terbagi menjadi 2 bagian aktif dan pasif dengan perhitungan kapasitas otak aktif 2,5% dan 97,5% sisanya masih dalam keadaan pasif.

Banyak hal yang bisa kita dapatkan bila kemampuan otak kita tingkatkan atau diaktifkan terutama meningkatkan sebagian kecil otak pasif yang dimiliki setiap individu manusia.

Semua ini bisa kita dapatkan dengan pengoptimalisasi otak manusia. Apakah itu otak bagian kiri maupun bagian kanan. Tentunya dengan metode metode yang sudah terbukti kelayakannya.

Kami hadir dengan metode IEESQ -71  Purnalistik, dan Seni Senam Gerak Olah Napas Purnalistik Nusantara, dimana metode ini menggabungkan metode pengoptimalisasi otak kiri dan Energi Tubuh dan Alam selain pengajaran bagaimana pengoptimalisasi otak kiri kami juga membukakan simpul simpul energi yang dapat menunjang kemampuan otak kita dalam optimalisasi apakah itu dari inner energi ataupun dari outer energy. Sehingga output yang dihasilkan akan lebih baik dan mencapai nilai holistik (menyeluruh).

Penulis   : Endi Hendani
Publisher : Wafa

1 komentar:

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"