Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 04 Agustus 2018

Investor Dari Amerika Kunjungi Kantor Pusat Koperasi Multidaya Nusantara Tiga

TULUNGAGUNG, Sorotnuswantoronews - Setelah melakukan kunjungan di Demak, Kudus, Jepara dan Rembang, Investor dari Amerika Mr. Terrence Marsh Alexandria melanjutkan kunjungan ke kantor Koperasi Multidaya Nusantara Tiga di Tulungagung Jawa Timur, Sabtu (04/08/18).

Di Kantor pusat koperasi Multidaya Nusantara Tiga, Mr. Terrence Marsh Alexandria dan Robi Irawan Wiratmoko mengadakan rapat kerja yang dihadiri Pengawas Koperasi Supriyono, Sekretaris Mulyo Puspito, Bendahara Didik Triatmoko, Bendahara II Nuryanto dan seluruh pengurus koperasi Multidaya Nusantara Tiga.

Program kemanusiaan dan pemberdayaan masyarakat pinggiran dengan ekonomi kerakyatan yg di Gagas Koperasi Multidaya Nusantara Tiga dan Lembaga Investigasi Negara mendapat respon positif dari investor Amerika.

Setelah rapat kerja, perjalanan dilanjutkan menuju kelokasi Peternakan dan Program ternak sapi serta SUSGER/susu segar MNT, di daerah Pagerwojo, Tulungagung.


Bapak Jani selaku Ketua Kelompok Petani Susu memberikan penjelasan Mulai dari penggemukan sapi sampai menghasilkan susu, termasuk proses pembuatan susu segar.

Mr. Terrence Marsh Alexandria menginginkan satu lokasi yang lebih besar lagi kalau bisa satu lokasi mulai penggemukan sapi sampai proses pembuatan susu segarnya. sehingga akan memudahkan untuk pengecekan. 

"Saya sangat tertarik dengan program ternak sapi dan susu segar MNT yang dikembangkan Koperasi Multidaya Nusantara Tiga, "Ungkapnya.

Mulyo Puspito menambahkan, Koperasi Multidaya Nusantara Tiga akan Go Public, Go Internasional, Go bahagia serta sejahtera Bagi Indonesia khususnya Pengurus dan anggotanya.

Di hubungi secara terpisah ketua Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Robi Irawan Wiratmoko cuma memberi keterangan dengan singkat. Do'a Restunya masyarakat Indonesia dan pengurus serta anggota, agar Konsep Bersama Revolusi Ekonomi Kerakyatan Berjalan dng Baik dan benar. Bersama Kita Bisa!

Reporter : Nuryanto
Editor   : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"