Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 03 Agustus 2018

Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Datangkan Investor Dari Amerika

SEMARANG, sorotnuswantoronews - Bertempat di Hotel Pandanaran Semarang Jawa Tengah, Ketua umum koperasi Multidaya Nusantara Tiga sekaligus Ketua Dewan Pembina DPP Lembaga Investigasi Negara Robi Irawan Wiratmoko mengadakan pertemuan dengan investor dari Amerika Mr. Terrence Marsh Alexandria.

Gus Robi panggilan akrabnya ditemani oleh bendahara DPP Lembaga Investigasi Negara Widhi Hastiningsih, SE dan team ekonomi Sarwono, SE dan rekan membahas masalah Property, pertanian dan peternakan, Jumat (03/08/18).

Ditemui setelah acara pertemuan dengan investor Amerika Gus Robi mengatakan, Koperasi Multidaya Nusantara Tiga akan terus berinovasi dan selalu membuat terobosan untuk ekonomi kemasyarakatan.

"Mr. Terrence Marsh Alexandria investor dari Amerika yang beralamat di Virginia New York USA adalah seorang Pengusaha yang telah punya nama di bidang Property Development dan IT serta Funder sengaja didatangkan untuk pengembangan program program Koperasi Multidaya Nusantara Tiga, "Katanya.

Gus Robi melanjutkan, pertemuan hari ini adalah langkah awal Koperasi Multidaya Nusantara Tiga melakukan terobosan dengan mendatangkan Investor Asing ke Indonesia melalui jalur Jawa Tengah.

"Pertemuan tadi baru sebatas membahas masalah pertanian dan peternakan. Dan akan dilanjutkan dengan pertemuan pertemuan berikutnya dengan program yang lain, "Pungkasnya.

Reporter : Riyanto Alex
Editor   : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"