Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 18 Agustus 2018

Peringati HUT RI Ke - 73, Yayasan Nur Irsam Gelar Walimatul Khitan

MOJOKERTO, Sorotnuswantoronews - Dalam rangka Walimatul Khitan dan juga memperingati HUT RI ke - 73, Yayasan Nur Irsam Desa Jasem, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto di padati 400 jamaah, Jumat malam (17/8/18).

Acara juga dihadiri sejumlah tamu undangan, Muspika Kecamatan Ngoro, Sekdes Jasem, Pengurus Lembaga Investigasi Negara (LIN) Pusat dan daerah Mojokerto, Pengurus Koperasi Multidaya Nusantara Tiga, dan sejumlah tokoh pemuka agama serta masyarakat umum.

Acara yang diiringi rebana sholawat Al Banjari pimpinan Ustad Arifin dari Ngoro berlangsung meriah.

Gus Imron, selaku pengasuh Yayasan Nur Irsam menyatakan, acara walimahan khitan putra ke-4 nya ini digelar bersamaan dengan Hari Kemerdekaan RI yang jatuh tanggal 17 Agustus 2018.


"Momentum kemerdekaan ini, mari kita perbaiki moralitas anak bangsa. Karena situasi negara ini tidak menentu di tahun politik. Kita jaga toleransi dan aklhakul karimah ini. Kita hargai jasa Pahlawan dan pendiri bangsa, Bung Karno. Dan para alim ulama yang membangun sampai Kemerdekaan negara RI," katanya.

Gus Imron menambahkan, Saya mengucapkan trima kasih dan doa restunya kepada undangan yang hadir. Tasyakuran tepat momentum kemerdekaan ini bisa merdeka lahir bathin.

Robi Irawan Wiratmoko Dewan Pembina LIN pusat dalam sambutannya mengajak seluruh undangan yang hadir untuk terus memupuk rasa cinta tanah air dan membentuk akhlak generasi bangsa yang berbudi pekerti luhur.

"Kita harus merdeka secara lahir batin, bukan dijajah ekonomi asing liberal," kata Gus Robi panggilan akrabnya dihadapan ratusan jamaah yang hadir.

Reporter : Arifin
Editor   : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"