Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 18 Agustus 2018

Kapolres Gunungkidul Beri Reward Kepada Lima Anggota Berprestasi

GUNUNGKIDUL, Sorotnuswantoronews - Upacara pengibaran bendera HUT RI ke- 73, digelar Polres Gunungkidul, bertempat di Lapangan Mapolres Gunungkidul, Jumat pagi  17/8/2018.

Inspektur Upacara Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady, SH, SIK, MH. Komandan Upacara dijabat oleh Iptu Wawan Anggoro, SH, yang sehari - harinya menjabat Kanit Tipikor Sat Reskrim Polres Gunungkidul.

Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady, SH,t SIK, MH, dalam membacakan amanat Kepala Kepolisian Republik Indonesia, ada beberapa penekanan yang harus dilaksanakan seluruh personel Polri diantaranya :

1. Implementasikan nilai-nilai luhur kejuangan yang telah diwarisi para pahlawan, dengan senantiasa memberikan pengabdian terbaik sebagai insan Bhayangkara sejati.

2. Jaga soliditas internal, tingkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas dan bangun semangat berprestasi untuk mewujudkan Polri yang semakin dicintai rakyat.

3. Tingkatkan terus soliditas dan kerjasama sinergis dengan TNI, pemerintah daerah dan seluruh stakeholders lainnya dalam mengawal dan mengamankan berbagai agenda kamtibmas ke depan.

4. Bangun terus komunikasi positip dengan seluruh komponen masyarakat dalam memelihara stabilitas kamtibmas yang kondusif.

5. Dukung secara aktif agenda pemerintah dalam mewujudkan pembangunan nasional melalui tindakan Kepolisian yang sejalan dan Produktif.

Selesai upacara, Kapolres Gunungkidul memberikan Reward kepada anggota yg berprestasi pada Bulan Juli 2018. Sebagai Polsek teladan yang meliputi Kemimpinan Kapolsek, menejeral, keaktifan personel. system pelaporan, situasi kamtibmas dan kerjasama luntas sektoral adalah Polsek Patuk.

Lomba Bhabinkamtibmas, juara 1 Bhabinkamtibmas Ds Petir Rongkop Bripka Herlin Andoko Putro, juara 2 Bhabinkamtibmas Ds Sodo Paliyan Bripka Haryanto, juara 3 Bhabinkamtibmas Ds Karangmojo Aipda Riyanto.

Selain juara lomba Bhabinkamtibmas, Kapolres Gunungkidul juga memberikan Reward kepada Aiptu Parjiyono Ps Panit Reskrim Polsek Patuk, berprestasi ungkap kasus di wilayah Patuk dan tertib administrasi.

Reporter : Supriyanto
Editor   : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"