Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 05 Agustus 2018

Gelar Reuni, Keluarga besar 45 Kedungpring angkatan 88 dan 89 Sembelih Kambing

LAMONGAN, Sorotnuswantoronews - Dengan tema "Kembali dalam satu hati untuk merajut Persaudaraan dalam bingkai ukhuwah islamiyah", Keluarga besar 45 ( SMP 45 dan SMA 45) Kedungpring angkatan 1988 dan 1989, melangsungkan reuni dan tasyakuran Bapak Munawir, dengan menyembelih Kambing. Minggu (05/08/18).

Bertempat diWaduk gondang Sugio Lamongan, Reuni Keluarga Besar 45 Kedungpring dihadiri sekitar 500 orang dari berbagai daerah.

Isnandar (Galeh) sebagai tuan rumah mengatakan, dilaksanakannya reuni dan tasyakuran tersebut berawal dari keinginan Keluarga besar 45 angkatan 1988 dan 1989 yang ingin bernostalgia mengingat semasa mengenyam bangku sekolah. Ide itulah yang kemudian ditindaklanjuti menjadi kegaian reuni akbar.
,

"reuni ini tak hanya sekedar mengenang masa lalu melainkan juga mempererat silaturahim antar alumi. Ditengah kesibukannya masing-masing, para alumni dapat berkumpul untuk bertegur sapa dan berkomunikasi, "ungkapnya.

Galeh menambahkan, Reuni di isi berbagai acara, antara lain Doa bersama agar di dalam ikatan silaturahmi bertambah kuat.

“Intinya untuk persaudaraan sesama alumni, Sehingga reuni tak sekedar ajang temu kangen, melainkan juga menambah erat silaturahim, ”Pungkasnya.

Reporter : Joko Tatung
Editor   : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"