Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 15 Agustus 2018

Polres Gunungkidul Tangkap Dua Orang Pengedar Sabu-Sabu

GUNUNGKIDUL, Sorotnuswantoronews - Sat Resnarkoba Polres Gunungkidul berhasil meringkus dua orang yang memiliki dan menguasai narkotika jenis shabu pada Senin (13/08/2018) petang kemarin.

Bersama dengan kedua pelaku yang merupakan pengedar tersebut, polisi berhasil menyita barang bukti sebanyak lima plastik klip yang berisi shabu.

Kasat Narkoba Polres Gunungkidul, AKP Tri Wibowo mengatakan, penangkapan bermula adanya informasi dari masyarakat terkait adanya peredaran narkoba di wilayah perbatasan Gunungkidul-Klaten, tepatnya di Kecamatan Gedangsari. Tak mau kehilangan jejak, petugas kemudian melakukan penyanggongan.

"Sekitar pukul 17.30 WIB, anggota melihat gerak gerik pemuda di persimpangan jalan menggunakan sepeda motor. Ia terlihat sedang menunggu seseorang," ujar Kasat Narkoba, Selasa (14/08/2018).

Tak berselang lama, petugas kemudian melakukan penyergapan terhadap pemuda tersebut. Pelaku yang diketahui merupakan Tts (20) warga Klaten Selatan, Kabupaten Klaten tak bisa berkelit ketika petugas yang melakukan penggeledahan menemukan satu plastik shabu dari balik pakaiannya.

Reporter : supriyanto
Editor   : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"