Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 23 Agustus 2018

Pengajian Akbar Bersama Wakil Bupati Gunungkidul

GUNUNGKIDUL, Sorotnuswantoronews - Dalam rangka memperingati Hari raya Idul Adha 1439 Hijriyah, Kamis (23/08/18) warga Padukhan Bulurejo Desa Monggol Kecamatan Saptosari Gunungkidul mengadakan pengajian akbar.

Dengan penceramah haji muclas abror dari mataram yogyakarta sekaligus sebagai sohibul qurban yang menyerahkan satu ekor sapi dan duaratus duapuluh lima paket sembako untuk jamaah masjid alfattah dan warga padukuhan Bulurejo.

Turut serta dalam acara tersebut dr,Himawan, M,Hum sebagai wakil Bupati Gunungkidul, dalam penyampainya dr,Himawan menghimbau agar jamaah padukuhan Bulurejo dalam keseharian selalu menjunjung tinggi kerukunan hormat menghormati antar sesama agar tetap tercipta sebuah kehidupan yang ayom ayem tototiti tentrem walaupun ini sudah Tahun politik.

Samsudi Dukuh Padukuhan Bulurejo mengucapkan terimakasih kepada sohibul qurban dan semua pihak atas bantuanya berupa sapi dan paket sembakaunya,ini sangat dirasakan kepada masyarakat kami.

"sebab bisa di katakan masyarakat kami ini kebutuhan daging jarang tercukupi bisa satu bulan itu hanya makan daging satu kali karena kondisi ekonomi, "pungkasnya.

Reporter : supriyanto
Editor     : Mas Pay

1 komentar:

  1. Assalamualaikum., mau tanya apakah pembangunan masjid al fattah masih berlangsung. Krn ada yg membawa meminta bantuan ke kami dg alasan kena puting beliung. Mhn infonya. Takutnya penipuan

    BalasHapus

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"