Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 22 Agustus 2018

Part 1 : Workshop 71 Yes On Energi Purnalistik Bersama Endi Hendani Dengn Tema : " About Quantum Spiritual Qalbu "

Endi Hendani, S.E. MM
Sorotnuswantoronews - Pemberdayaan diri dapat tercapai jika kita mampu bergerak dan berani melakukan perubahan. Perubahan itu berdasar pada Qalbu Anda. Karena Qalbu Anda lah yang mampu menggerakkan segala tindakan Anda dengan sepenuh hati. Dengan Qalbu, kita bisa memaknai hidup sebagai proses perjalanan hidup yang senantiasa ada hikmah positif di dalamnya.

Dengan mengenal Qalbu, Anda akan lebih mencintai diri Anda sendiri. Bahwa terdapat kekuatan yang luar biasa dahsyatnya di dalam diri Anda yang belum Anda gunakan sepenuhnya.

Dengan mengenal Qalbu, maka Anda akan menjadi pribadi yang jauh lebih baik. Anda akan menghargai diri Anda sendiri dan apapun yang tercipta di dunia ini, jika Anda telah mengenal Qalbu Anda sendiri. Kualitas pribadi perlu dibangun dari Qalbu.

Quantum Spiritual Qalbu adalah suatu teknik pemberdayaan diri dengan memadukan unsur Spiritual, Emotional & Mind Technology sehingga menghasilkan vibrasi/energi yang dapat membantu dalam percepatan penyembuhan fisik & emosi, memperlancar kesuksesan, meningkatkan kecerdasan spiritual dan berbagai hal yang Anda inginkan, hanya dengan mengolah Qalbu Anda dengan rasa CINTA, SYUKUR & DOA.

WARADIL-ANOM

Apa itu Quantum Spiritual Qalbu ?

Quantum Spiritual Qalbu adalah seni penyembuhan dan pencapaian Kesuksesan yang dilakukan hati yang penuh CINTA, KASIH SAYANG, SYUKUR untuk sesama dan disertai dengan DO’A yang tulus ikhlas sesuai kepercayaan masing-masing sehingga memungkinkan penyembuhan terjadi. Praktisi memberikan vibrasi cinta dan syukurnya kepada orang lain, sehingga orang lain tersebut kondisinya menjadi lebih baik atau sembuh. Ini mirip dengan kisah seorang ibu yang menggendong, memeluk anaknya yang sedang sakit, kemudian dengan kasih sayang yang tulus dari seorang ibu dan disertai do’a yang tulus, perlahan anak yang dipeluknya dengan penuh kelembutan tersebut menjadi lebih baik kondisinya dan menjadi sembuh. Inilah.

Dengan mengikuti Training ini , Anda akan melihat bagaimana tulang bergeser dengan lembut ke posisi semula, organ-organ tubuh tersembuhkan dan terlepasnya emosi negatif dalam diri. Dapat juga mengatasi masalah osteophorosis, low back pain, vertigo, glukoma, sinusitis, asma, jantung, hepatitis, maag, asam urat, kista, hipertensi, kolesterol, sakit punggung, mengatasi kecanduan rokok, masalah fisik maupun psikis lainnya. Quantum Spiritual Qalbu dapat dikombinasikan/digabungkan dengan pengobatan dokter/medis maupun teknik pengobatan alternatif, misalnya : Reiki, Akupunktur, SEFT, EFT, NLP, Hypnoteraphy, Qigong, Refleksi, dll.

Dengan semakin mahalnya biaya kesehatan, mengapa Anda tidak belajar Quantum Spiritual Qalbu? disini Anda akan menemukan solusinya.

Bagaimana semua ini bisa terjadi?

Pada dasarnya semua benda adalah energi, termasuk diri kita adalah energi. Dan energi dari tubuh manusia dapat mengalir sesuai dengan keinginan pikiran manusia sehingga kemana pikiran diarahkan maka kesanalah energi itu akan mengalir, dalil inilah yang dijadikan dasar penyembuhan.

Begitulah metode Quantum Spiritual Qalbu bekerja, diawali dengan niat dan doa yang tulus untuk memberikan “Energi Cinta dan Syukur” lewat sentuhan ringan telapak tangan kita. Maka energi quanta pasien akan bergerak dengan sendirinya membentuk/ menuju posisi awal yang sebenarnya, sehingga proses penyembuhan yang dianggapnya perlu akan terjadi. Energi Cinta & Syukur digunakan dalam Quantum Spiritual Qalbu karena mempunyai ukuran/level energi yang tinggi, yaitu pada level 4 tertinggi, 10 pangkat 500, Sehingga energi tersebut akan mengaktifkan bagian terkecil (quanta) dari tubuh pasien yang kita sentuh.


Apakah Quantum Spiritual Qalbu bertentangan dengan Agama?

Sering muncul pertanyaan seperti ini, jawabannya adalah ketika kita membantu orang lain dengan penuh cinta apakah itu bertentangan dengan Agama? Agama-agama besar menceritakan banyak kisah-kisah penyembuhan terjadi hanya dengan disentuh orang yang sakit tersebut plus do’a memohon kesembuhan kepada Allah. Ketika kita mengasihi anak kita ataupun anak orang lain apakah itu bertentangan dengan agama? Bukankah justru agama mengajarkan kita untuk saling berkasih sayang terhadap sesama umat manusia?

Bersambung.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"