Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 22 Agustus 2018

Part 2 : Workshop 71 Yes On Energi Purnalistik Bersama Endi Hendani Dengn Tema : " About Quantum Spiritual Qalbu "

Endi Hendani, S.E. MM
Sorotnuswantaranews - Quantum Spiritual Qalbu adalah suatu teknik pemberdayaan diri dengan memadukan unsur Spiritual, Emotional & Mind Technology sehingga menghasilkan vibrasi/energi yang dapat membantu dalam percepatan penyembuhan fisik & emosi, memperlancar kesuksesan, meningkatkan kecerdasan spiritual dan berbagai hal yang Anda inginkan, hanya dengan mengolah Qalbu Anda dengan rasa CINTA, SYUKUR & DOA

Apakah ada Attunement dalam Training Quantum Spiritual Qalbu?

Dalam Training Quantum Spiritual Qalbu ini TIDAK ADA ATTUNEMENT. Vibrasi energi Cinta & Syukur yang keluar sepenuhnya sudah ada dalam diri praktisi, hanya tinggal diakses melalui penggabungan Pikiran dan Rasa/ hati.

Apakah Quantum Spiritual Qalbu Efektif?

Tubuh mempunyai kemampuan luar biasa untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Quantum Spiritual Qalbu membantu untuk memaksimalkan kemampuan tubuh sendiri untuk menyembuhkan. Quantum Spiritual Qalbu menanggapi akar penyebab penyakit dan menciptakan ruang untuk penyembuhan benar terjadi. Quantum Spiritual Qalbu akan mengatasi penyebab penyakit. Kami mengajarkan konsep “badan intelijen”: tubuh tahu cara membawa dirinya kembali ke 100% keutuhan diberikan kondisi yang tepat.

Orang-orang telah melaporkan berbagai kondisi organik yang telah membantu melalui Quantum Spiritual Qalbu. Untuk memberikan rasa spektrum hal-hal yang kami temui, praktisi telah melaporkan berbagai tingkat keberhasilan dengan penghilang rasa sakit, kanker, distrofi refleks simpatis syndrome, mengurangi tingkat enzim hati, infeksi, hidrosefalus, meningkatkan penglihatan, dan masih banyak lagi.

Quantum Spiritual Qalbu tidak mengklaim untuk mengobati atau menyembuhkan kondisi khusus; efektivitas Quantum Spiritual Qalbu didasarkan pada kemampuan individu untuk menyembuhkan dan hasilnya akan berbeda-beda. Pada akhirnya jika tubuh dapat, itu akan menyembuhkan dirinya sendiri dan Quantum Spiritual Qalbu dapat mempercepat proses itu.

Apa yang bisa dilakukan dengan Quantum Spiritual Qalbu ini?

Tidak ada batasan dalam penggunaan Quantum Spiritual Qalbu, baik masalah fisik maupun masalah psikis. Selain itu Quantum Spiritual Qalbu bukan hanya digunakan untuk tujuan penyembuhan saja, tapi dapat juga mendekatkan kita dengan apa yang akan kita inginkan melalui teknik Law of Attraction. Quantum Spiritual Qalbu juga dapat sangat membantu ketika diterapkan pada berbagai macam situasi : seperti dalam penyembuhan jarak jauh, untuk membantu keseimbangan tekanan emosional atau bahkan untuk menyembuhkan hewan peliharaan anda.


Walaupun metode Quantum Spiritual Qalbu dapat menjadi metode utama dari suatu penyembuhan, tapi Quantum Spiritual Qalbu tidak harus menggantikan metode penyembuhan yang sedang dijalani. Apabila sudah berkonsultasi dan masih dalam penanganan dokter, tetap ikuti anjuran dokter dan tidak boleh meninggalkan penggunaan obat-obatan tanpa persetujuan terlebih dulu dari dokter. Anjuran dokter tetap dipatuhi untuk kemudian bersama dengan Quantum Spiritual Qalbu pelan-pelan kita perbaiki masalah kesehatan yang sedang dihadapi.

Apakah Quantum Spiritual Qalbu bisa dikombinasikan dengan teknik penyembuhan lainnya?

Quantum Spiritual Qalbu (QSQ) ini juga bisa digabungkan dengan keahlian penyembuhan lainnya secara bersamaan. Apakah Anda seorang pemula, praktisi kiropraktik professional, ahli terapi fisik, pelatih fitness, Hypnotherapist, penyembuh atau professional kesehatan lainnya. QT akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan dimensi kekuatan didalam kegiatan anda.

Saat ini saya sedang gundah gulana. I’m not in the mood, stress. Apakah tetap bisa mengikuti Quantum Spiritual Qalbu Workshop?

Apapun kondisi Anda saat ini, didalam hati sanubari kita, kita masih mempunyai cinta yang Tuhan telah berikan dihati kita. Ini sudah built in dari sananya. Justru dengan mengikuti Quantum Spiritual Qalbu Workshop ini kita akan mengakses kembali perasaan cinta kasih kita tersebut. Ada forgiveness theraphy dengan Quantum Spiritual Qalbu, ada What you LOVE most (teknik memperbesar cinta kasih kita dengan Quantum Spiritual Qalbu). Law of Attraction dengan Quantum Spiritual Qalbu. Apakah Anda bahagia melihat kelahiran anak Anda? Apakah Anda akan berbuat apa saja yang baik demi anak Anda? Jika iya berarti Anda mempunyai cinta kasih yang luar biasa. Ini modal utama untuk bisa saling berbagi di Quantum Spiritual Qalbu ini.

Siapa saja yang bisa mengikuti Quantum Spiritual Qalbu ini? Berapa lama?

Workshop ini dinamakan Training Quantum Spiritual Qalbu dan dilaksanakan dalam waktu 2 hari (Basic to Advance). Siapa saja bisa mengikuti workshop ini, minimal remaja usia 10 tahun keatas, karena kita semua punya cinta untuk berbagi. Dari remaja, dewasa s/d orang tua, kakek, nenek silahkan bergabung di workshop ini. Tidak ada kata terlambat untuk saling berbagi kan? Quantum Spiritual Qalbu Workshop ini 30% teori dan 70% praktek ke sesama peserta workshop. Sehingga begitu kita selesai mengikuti workshop ini kita mempunyai kemampuan dasar untuk saling berbagi kasih sayang kepada sesama kita.

Apakah mudah mempelajari Quantum Spiritual Qalbu?

Ini bukan keahlian yang sulit. Ini adalah hal yang sangat mudah orang bisa lakukan oleh semua orang. Berbeda dengan teknik therapy lainnya yang memerlukan penguasaan secara detil atau kemampuan linguistik tertentu. Bahkan orang cacat sekalipun dapat melakukannya.

Siapa saja yang bisa mengikuti Workshop Quantum Spiritual Qalbu ini?

Workshop ini bisa diikuti oleh : professional, praktisi, pimpinan perusahaan, pegawai, mahasiswa/pelajar, ibu rumah tangga, masyarakat umum, dan siapapun.

Apa manfaat mengikuti Quantum Spiritual Qalbu Workshop?

Banyak orang yang menanyakan apa sih manfaat mengikuti Training Quantum Spiritual Qalbu. Yang jelas manfaat yang akan didapatkan adalah:

Mempunyai lifetime skills. Kemampuan seumur hidup. Sekali belajar bisa. Sekali belajar bisa sampai tua untuk membantu orang lain. Kita bisa menjadi seorang penyembuh. Tidak tergantung kepada orang lain, malah kita bisa menjadi penyembuh utk diri kita dan keluarga kita dan masyarakat.

Bisa diajarkan dengan mudah ke keluarga atau anak kita. Ajarkan anak kita, sehingga anak kita bisa menjadi penyembuh juga seperti orangtuanya. Jika bapak ibu sedang sakit, bisa minta tolong anak untuk mengobatinya. Tanpa obat sehingga terhindar dari efek samping seperti alergi dsb.


Mensupport dokter secara tidak langsung. Kita membantu tugas dokter untuk mengurangi orang yang sakit. Biaya murah. Hanya sekali ikuti Training ini sudah bisa menolong puluhan, ratusan, bahkan ribuan orang jika kita serius. Bandingkan harganya jika harus mengikuti pendidikan/ pelatihan lainnya atau menderita sakit.

Bisa dikombinasi jika kita mempunyai keahlian lain. Bisa untuk solusi penghidupan. Jika serius dipelajari bisa menjadi terapis yang handal, dan mendapatkan rejeki. Dengan sekali mengikuti Training QSQ bisa buka klinik sendiri.

Menjadi manusia yang berguna. Sebaik-baiknya manusia adalah menjadi manusia yg bermanfaat bagi banyak orang. Senang hati kita melihat orang lain berbahagia karena mengalami kesembuhan. Hati kita senang, karena kita ikut ambil bagian membantu orang lain.

Menjadi manusia yang bersyukur, karena menjadi berkah bagi orang lain. Dapat mengulang gratis kapan saja, dimana saja. Ini peluang bagi praktisi QSQ yang ingin menjadi ladang amal bagi orang lain.

dan masih banyak lagi sentuhan spiritual quantum, terapi quantum, pengobatan quantum, quantum terapi, pelatihan quantum, pelatihan energi quantum, pelatihan penyembuhan, vibrasi quantum, terapi sentuhan spiritual quantum, belajar nlp, hipnotis, belajar hipnotis

Salam ,
71 Yes On Energi

1 komentar:

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"