Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 12 Agustus 2018

Takim Optimis Raih 1 Kursi Partai Berkarya Di Dapil I

LAMONGAN, Sorotnuswantoronews - Kendati pemilihan legislatif (Pileg) 2019 masih cukup lama, namun sejumlah bakal calon legislatif (Caleg) mulai bermunculan menampakkan diri dengan memperkenalkan diri kepada masyarakat dan juga foto-foto bakal caleg juga mulai ramai menghiasai jagat maya di media sosial.

Takim, salah satu bakal caleg DPRD Lamongan dari Partai Berkarya juga mulai mensosialisasikan diri dengan memasang atribut kampanye, termasuk di media sosial.

Gus Takim sapaan akrabnya, mengaku mulai mempersiapkan diri maju pada pileg 2019 mendatang. Menurutnya pengenalan diri kepada masyarakat dilakukan sejak dini agar lebih cepat dikenal masyarakat utamanya di daerah pemilihan (Dapil) I tempat pencalonannya.

"Ya saya sendiri memang sudah mulai mengenalkan diri kepada masyarakat, di dapil I, Kecamatan Sarirejo, Karangbinangun, Glagah, Deket, Lamongan, Tikung, "ujar Takim saat ditemui sorotnuswantoronews.com, Minggu (12/8/18).

Dia mengatakan, niatannya maju pada pileg 2019 lantaran ingin mengabdikan diri kepada masyarakat Kota Lamongan.  Menurutnya menjadi seorang pemimpin dalam hal ini legislator merupakan ibadah jika menjalankan tugas dengan baik.

Dia mengaku, saat ini momentum yang sangat tepat untuk mencalonkan diri sebagai caleg. "Saya terpanggil menjadi caleg, karena kalau bukan yang muda yang maju, siapa lagi" katanya sambil tersenyum.

Selain itu, dirinya ingin menelurkan kebijakan-kebijakan pro rakyat, bukan kebijakan yang mementingkan kepentingan golongan atau kelompok. Berkarya untuk Lamongan slogan yang selalu akan ditampilkan.

"Apalagi jadi pemimpin itukan ibadah, asal kita bener-bener amanah. Doa restu dari para Kyai, Tokoh tokoh Masyarakat dan dukungan dari masyarakat semakin membuatnya optimis bisa meraih 10 ribu suara dan mendapatkan 1 kursi di DPRD Lamongan pada 2019 nanti, "pungkasnya.

Reporter : Zainal Ansori
Editor   : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"