Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 13 Februari 2022

Sudah di Survay Tahun 2018, Rumah Tidak Layak Huni di Desa Kalianan Belum mendapat Bantuan


Probolinggo, SNN.com - Rumah tidak layak huni yang di tempati Subyo (56) tahun warga dusun  Kalimanguk rt 06 rw 02 Desa Kalianan kecamatan krucil Kabupaten Probollinggo sempat di survey, tapi sampai saat ini belum dapat bantuan rehan rumah.

Subyo kepada team media sorotnuswantoronews.com setelah di temui di kediamannya Minggu, (13/02/2022) mengatakan, dulu pernah di survei dari pemerintah setempat pada tahun 2018 tapi sampai saat ini belum ada rehapan atas rumah saya.

"saya sehari-hari bekerja pedagang sirih yang hasilnya tidak seberapa pak, kami coba menanyakan kepada pemerintah setempat mereka hanya menjawab karena ada yang lebih membutuhkan tapi saya heran kenapa rumah saya yang di survei setelah turun bantuan tersebut kok di berikan kepada orang lain.,,,?tuturnya. 

Misna istri Subyo juga menjelaskan, saya juga hanya buruh tani pak yang tidak punya penghasilan. Namun sejak dulu keluarga saya tidak ada bantuan rehapan rumah dari desa maupun dari provinsi cuma di survei saja. 

Saya berharap ada empati dari pemerintah setempat atas rumah saya ini pak, kadang kalau hujan sering bocor dan keadaan kayunya sudah banyak yang rapuh, "Pungkasnya.

Reporter  : Emat
Editor       : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"