Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Jumat, 18 Februari 2022

Dinpora Kabupaten Bojonegoro Siapkan Fasilitas Olahraga, Pengurus IPSI Kecamatan Di Lantik


Bojonegoro, SNN.com - Menindak lanjuti kepengurusan Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia ( IPSI ) cabang Kabupaten Bojonegoro, Pengurus Kecamatan ( Pengcam ) resmi di lantik. Pelantikan ini diadakan di Kecamatan Temayang pada Kamis ( 17/2/2022 ). Pelantikan di hadiri juga oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dinpora ) Kabupaten Bojonegoro dan Ketua IPSI cabang Kabupaten Bojonegoro.

Sebelum pelantikan pengurus Kecamatan, telah diadakan audensi dengan Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah bersama Forkopimda di Rumah Dinas Bupati. Dalam kesempatan itu, Bupati Anna berharap IPSI dapat mencetak atlet - atlet berprestasi dan mengharumkan nama baik Bojonegoro terutama dalam pencak silat.


Agenda pelantikan ini sekaligus di barengi dengan sosialisasi dari Dinpora yang sekaligus memberi fasilitas yang dapat digunakan oleh IPSI Kecamatan guna menunjang latihan. Fasilitas ini di beri nama Sorga ( Sarana Olahraga ) yang akan di bangun tahun ini di 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Tambakrejo, Kecamatan Sumberrejo dan Kecamatan Kedungadem.

Dinpora terus berkoordinasi dengan Ikatan Pencak Silat Indonesia ( IPSI ) dan Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Kabupaten Bojonegoro. Koordinasi ini bertujuan untuk mengupayakan pembinaan atlet pencak silat hingga wilayah Kecamatan untuk menjaring potensi pencak silat.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"